Santai

Yuk Intip Jadwal MPL ID S12 Babak Reguler, Kamis, 17 Agustus 2023

Yuk Intip Jadwal MPL ID S12 Babak Reguler, Kamis, 17 Agustus 2023

MOMSMONEY.ID -Jadwal lengkap MPL ID S12 babak reguler minggu kelima, Kamis, 17 Agustus 2023 bisa Anda simak di sini lo Moms!

Jadwal MPL ID S12 hari ini adalah putaran kedua babak reguler. Menariknya pada hari ini, Kamis, 17 Agustus 2023 Anda bisa menyaksikan pertemuan perdana antara Dewa United dan Aura Fire. 

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Karnaval HUT RI ke 78 Tahun, Semangat untuk Indonesia Maju

Jadwal MPL ID S12 babak reguler, Kamis, 17 Agustus 2023

  • 16.30 WIB: Dewa United vs Aura Fire
  • 19.00 WIB: Alter Ego vs Rebellion Zion

Pertemuan pertama bagi Dewa United dan Aura Fire bisa menjadi pertandingan yang menarik. Aura Fire yang mulai naik posisinya di klasemen akan menghadapi pendatang baru Dewa United yang tidak pernah memberikan permainan mudah bagi penantangnya. 

Baca Juga: Berniat Staycation Saat 17 Agustus Esok, Cek Pilihan Airbnb

Asal tahu saja di hari pertama babak reguler MPL ID S12, Dewa United tampil begitu apik. Dia berhasil menang atas tiga tim yang pertama mereka temui. Namun kini Dewa United harus berada di peringkat paling bawah.

Pertemuan kedua bagi Alter Ego dan Rebellion Zion. Sebelumnya mereka bertemu di babak reguler MPL ID Season 11. Pada saat itu Alter Ego berhasil memenangkan pertandingan 2-1 lawan Rebellion Zion. Kira-kira pada laga ini, siapa yang akan memenangkan pertandingan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News