Santai

Kenang Aktor Lee Sun Kyun Lewat 5 Film dan Drama Koreanya Ini, Yuk

Kenang Aktor Lee Sun Kyun Lewat 5 Film dan Drama Koreanya Ini, Yuk

MOMSMONEY.ID - Baru saja dikabarkan meninggal dunia, simak beberapa judul film dan drama Korea aktor Lee Sun Kyun ini, yuk.

Kabar duka datang dari dunia perfilman Korea, aktor Lee Sun Kyun yang banyak membintangi film dan drama Korea ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri pada 27 Desember 2023.

Kabar kematian sang aktor populer dan legendaris tersebut membuat banyak penggemar turut bersedih hati.

Untuk mengenang kepergian sang aktor Korea, Lee Sun Kyun, berikut ada beberapa judul film dan drama Korea yang pernah dibintanginya.

Baca Juga: Daftar 5 Drama Korea Underrated 2023, Sepi Penonton Walau Ceritanya Bagus

Dr. Brain

Punya genre thriller, drakor yang rilis di tahun 2021 ini dibintangi oleh Lee Sun Kyun sebagai bintang utamanya bersama dengan Lee Yoo Young dan Park Hae Soon.

Setelah keluarga ilmuwan otak Sewon menjadi korban kecelakaan misterius, dia berusaha keras untuk memecahkan misteri tersebut dengan melakukan 'sinkronisasi otak'.

Ia melakukannya eksperimen itu dengan orang mati untuk mengakses ingatan mereka dan mendapatkan petunjuk.

Payback

Cerita Payback dimulai dari sekelompok orang yang berusaha untuk melakukan balas dendam terencana.

Dengan kemampuannya masing-masing, mereka semua bertemu satu sama lain dan bekerja sama untuk menjalankan misi balas dendam kepada orang yang sama.

Drama Korea Payback merupakan drakor yang dibintangi oleh Lee Sun Kyun, Moon Chae Won, Kang You Seok, dan Park Hoon.

Baca Juga: 5 Daftar Drama Korea Terbaik 2023, Moving Peringkat Berapa?

My Mister

Drama yang dibintangi oleh Lee Jieun atau IU dan juga Lee Sun Kyun ini juga merupakan drama dengan jalan cerita yang lekat dengan kehidupan sehari-hari.

Memiliki total 16 episode, drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan yang berat dan penuh dengan lika-liku.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang pria yang bisa membantu meringankan sedikit beban hidup yang dideritanya. My Mister jadi drama Korea terpopuler Lee Sun Kyun dalam karirnya.

Sleep

Film Sleep adalah film misteri Korea yang sudah banyak diantisipasi setelah film ini tercatat masuk dalam daftar Cannes Critics’ Week pada April 2023 kemarin.

Sleep merupakan film yang digarap dan ditulis oleh sutradara Yoo Jae Sun serta dibintangi oleh Jung Yu Mi dan Lee Sun Kyun sebagai pemeran utamanya.

Sepasang suami istri yang baru menikah, keduanya hidup dengan bahagia dan saling mencintai satu sama lain. Hingga suatu hari sang istri menemukan sebuah kebiasaan baru sang suami yang suka tidur berjalan atau sleepwalking.

Anehnya, kepribadian sang suami langsung berbeda dari dirinya sendiri saat ia sedang sleepwalking.

Parasite

Merupakan salah satu film tersukses yang dibintangi Lee Sun Kyun, film Parasite berhasil memenangkan penghargaan Palme d’Or pertama kali.

Film ini mengikuti kisah dari perjuangan keluarga Kim yang miskin untuk bisa dipekerjakan dalam keluarga Park yang kaya raya. Segala cara mereka lakukan agar bisa mendapatkan pekerjaan di rumah tersebut.

Padahal istri keluarga Park sangat selektif dalam mempekerjakan pengurus rumahnya.

Itulah tadi daftar beberapa film dan drama Korea Lee Sun Kyun yang bisa ditonton untuk mengenang kepergiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News