Santai

5 Daftar Drama Korea Terbaik 2023, Moving Peringkat Berapa?

5 Daftar Drama Korea Terbaik 2023, Moving Peringkat Berapa?

MOMSMONEY.ID - Simak, yuk, beberapa daftar drama Korea terbaik tahun 2023 menurut laman NME.

Banyaknya drama Korea yang dirilis dengan beragam genre di tahun 2023 membuat banyak penggemar punya versi drakor terbaiknya.

Tapi, bagi yang penasaran, ada loh beberapa drama Korea yang masuk dalam daftar drakor terbaik 2023 menurut laman NME.

Nah, ini dia daftar drakor terbaik tahun 2023 versi laman NME.

Baca Juga: Bikin Mewek, Ini 6 Rekomendasi Drakor Dengan Cerita Sedih

The Glory

Setelah tayang dengan bagian pertamanya pada akhir tahun 2022, drakor The Glory merilis bagian kedua ceritanya di awal tahun 2023 ini. Baik bagian pertama dan keduanya, drama Korea The Glory berhasil meraih popularitas tinggi.

Drakor ini bertahan lebih berminggu-minggu dalam daftar top series Netflix di peringkat pertama karena banyaknya antusiasme penonton. Kisah plot twist dan kekejaman korban bullying yang membalas dendam menjadi inti dari drakor Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon.

Mask Girl

Dengan genre thriller misteri, drakor Mask Girl berhasil menarik perhatian penonton untuk menonton drama ini di Netflix.

Ceritanya yang tak tertebak dan gelap mengikuti kehidupan seorang perempuan yang punya penampilan buruk rupa tapi bermimpi menjadi penyanyi.

Dari obsesinya tersebut, semua hal berubah menjadi mimpi buruk dan kekejaman yang tiada henti. Penonton pun berhasil dibuat penasaran akan kisah misteri menegangkan dari drakor yang punya 7 episode di Netflix.

Baca Juga: 5 Drama Korea Populer Bertema Zombie, Gyeongseong Creature Termasuk?

Moving

Sudah bukan rahasia jika drakor Moving masuk dalam daftar drama Korea terbaik tahun 2023. Banyaknya kritik pujian untuk drama ini membuat drama Korea Moving jadi drakor yang wajib ditonton di tahun 2023.

Moving bercerita tentang keluarga yang punya kekuatan super dari mulai orang tua dan anaknya. Mereka diburu dan ingin dibasmi, sehingga para orang tua harus melindungi sang anak dengan kekuatannya.

Selain itu, kisah romantis tipis dalam drakor ini membuat Moving makin menarik untuk ditonton.

The Good Bad Mother

Drakor ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang menjalankan peternakan babi. Setelah berhasil dididik hingga dewasa, kini sang anak telah sukses menjadi jaksa.

Namun, dia harus menjadi korban kecelakaan yang membuatnya menjadi seperti anak kecil lagi. Ia pun harus kembali pulang ke desanya dan memulai hidup baru bersama dengan sang ibu.

Drama yang dibintangi oleh Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun ini menyajikan kisah emosional dan penuh plot twist.

Daily Dose of Sunshine

Perawat Jung Da-eun belajar beradaptasi dengan dunia barunya sebagai perawat di rumah sakit jiwa. Tak disangka, tantangan demi tantangan terus datang menghampirinya setelah ia menangani pasien-pasien yang punya beragam gangguan jiwa.

Daily Dose of Sunshine adalah salah satu drama Korea dengan cerita paling mengharukan dan berharga yang dirilis tahun ini. Ceritanya yang menyentuh dan emosional tentu akan membuat penonton menangis saat menonton drama ini.

Sudah nonton semua belum? Itulah daftar drama Korea terbaik tahun 2023 versi laman NME.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News