Santai

5 Film dan Drakor Aktor Shin Ha Kyun, Pemeran di Drama Korea Evilive

5 Film dan Drakor Aktor Shin Ha Kyun, Pemeran di Drama Korea Evilive

MOMSMONEY.ID - Bintangi drama Korea terbaru berjudul Evilive, ini daftar film dan drama Korea populer Shin Ha Kyun lainnya.

Shin Ha Kyun adalah aktor Korea yang populer membintangi film dan drama Koreabergenre thriller.

Kali ini, ia kembali tampil dalam drama Korea terbaru berjudul Evilive yang juga memiliki genre thriller dan kriminal.

Bukan cuma itu saja, lo, ada beberapa judul film dan drama Korea Shin Ha Kyun lainnya yang wajib ditonton berikut ini.

Baca Juga: 5 Drama Korea Ini Tak Punya Kisah Romantis Dalam Ceritanya

Soul Mechanic

Drama ini menceritakan tentang kehidupan para psikiater yang melakukan segala upaya untuk membantu menyembuhkan pasiennya dari luka emosional mereka.

Cara yang dilakukan pun bukan dengan menggunakan obat-obatan namun menggunakan terapi. Masalah kesehatan mental yang diangkat dalam drama ini juga beragam. Seperti gangguan kecemasan, depresi, trauma, hingga skizofrenia.

Dibintangi oleh aktor Shin Ha Kyun dan aktris Jung So Min, drama ini akan menunjukkan cara-cara yang dilakukan psikiater untuk membantu pasiennya.

Beyond Evil

Beyond Evil adalah drama Korea dengan cerita plot twist yang dapat dengan mudah ditonton di Netflix. Drama dengan genre thriller ini dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Shin Ha Kyun, Lee Do Hyun, dan juga Nam Yoon Su.

Drama ini menceritakan tentang kisah pembunuhan berantai yang kembali terjadi di sebuah kota kecil setelah 20 tahun berlalu.

Dua orang detektif yang ditugaskan untuk menginvestigasi kasus tersebut harus berusaha untuk menangkap pembunuhnya, yang tentu saja berkeliaran di sekitran kota kecil tersebut.

Baca Juga: 7 Drama Korea Populer Aktor Kim Young Kwang, Bintang Drakor Evilive

Evilive

Shin Ha Kyun bukan cuma membintangi drakor Beyond Evil saja, lo. Ia kembali membintangi drakor misteri thriller bersama dengan Shin Jae Ha dan Kim Young Kwang.

Ia berperan sebagai seorang pengacara yang membantu kliennya secara acak setelah ia mengunjungi penjara. Ia dan saudaranya terjebak dalam sebuah kasus yang melibatkan mantan pemain baseball.

Extreme Job

Film komedi kriminal ini dibintangi oleh bintang papan atas Korea seperti Ryu Seung Ryong, Lee Hanee, Jin Seon Kyu, Lee Dong Hwi, Gong Myung, dan tak ketinggalan Shin Ha Kyun.

Ceritanya mengikuti polisi detektif narkoba yang karirnya sedang terancam. Suatu hari sang kapten diberikan kesempatan untuk melakukan pengawasan rahasia terhadap geng narkoba besar di Korea.

Mereka melakukan penyamaran sebagai pegawai restoran ayam agar tidak terekspos. Tak disangka, restoran mereka ini menjadi viral dan membuat fokus pengintaian terganggu dengan bisnis restoran ayam mereka yang sukses.

Inseparable Bros

Se-Ha adalah pria cerdas yang harus menggunakan kursi roda ke mana-mana. Sedangkan Dong-Goo tinggi dan atletis tetapi memiliki mental berusia 5 tahun.

Meskipun tidak memiliki hubungan darah, Se-Ha dan Dong-Goo menjalani hidup dengan mengisi posisi kekurangan orang lain. Selain Shin Ha Kyun, film komedi drama ini juga dibintangi oleh Lee Kwang Soo dan juga Esom, lo.

Itulah tadi beragam judul film dan drama Korea aktor Shin Ha Kyun yang bintangi drakor Evilive.

Selanjutnya: Hari Ini (16/10) MK Putuskan Batas Usia Capres Cawapres, Cek Syarat Di UU 7/2017

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News