Santai

Daftar 5 Drama Korea Underrated 2023, Sepi Penonton Walau Ceritanya Bagus

Daftar 5 Drama Korea Underrated 2023, Sepi Penonton Walau Ceritanya Bagus

MOMSMONEY.ID - Beberapa judul drama Korea underrated tahun 2023 ini memiliki cerita tak kalah apik dari drakor populer lainnya, loh.

Persaingan dalam dunia drama Korea kerap kali membuat beberapa drakor kehilangan peminat. Padahal, tak jarang ada beberapa drakor dengan cerita apik namun underrated.

Bagi yang ingin menonton drakor underrated atau kurang populer di tahun 2023 tetapi memiliki cerita bagus, berikut ada rekomendasinya:

Baca Juga: Daftar 5 Drama Korea Terpopuler Tahun 2023 Produksi tvN, Sudah Nonton Semua?

Shadow Detective

Dibintangi oleh Lee Sung Min dan Jin Goo, Shadow Detective mengikuti kisah tentang seorang detektif senior yang dituduh membunuh rekan kerjanya sendiri menjelang hari pensiunnya tiba.

Suatu hari Kim Taek Rok yang sedang menunggu masa pensiunnya tiba-tiba mendapat panggilan misterius yang mengaku sebagai rekan lamanya.

Dalam panggilan tersebut, sang penelpon mengaku bahwa ia telah membunuh rekan Kim Taek Rok yakni Woo Hyun Seok.

Bora! Deborah

Aktris Yoo In Na kembali lagi untuk tampil dalam drama Korea terbarunya di tahun 2023 dalam drakor berjudul Bora! Deborah. Ceritanya tentang kehidupan romantis yang terjadi di kantor penerbitan buku. 

Seorang penulis dan pelatih kencan menggunakan nama pena Deborah untuk menulis buku-buku terlaris dengan genre romantis. 

Di balik Deborah, ada sisi lain Yeon Bo Ra, yang ternyata mengalami kesulitan dalam mencari cinta sejati dan urusan percintaan. Walau dibintangi oleh aktris populer, drakor ini termasuk underrated, loh.

Baca Juga: 5 Drama Korea Populer Bertema Zombie, Gyeongseong Creature Termasuk?

The Killing Vote

Park Hae Jin, Park Sung Woong, dan Lim Ji Yeon, disatukan dalam drakor misteri yang tayang di tahun 2023. Kisahnya mengikuti sepasang petugas kepolisian yang melakukan pengejaran pada pelaku pembunuhan berantai. 

Setelah berhasil ditangkap, sang pembunuh berantai tersebut berhasil melarikan diri dan buron. Hingga membuat kecemasan masyarakat dan juga kepolisian untuk kembali memburu sang pembunuh.

Family:The Unbreakable Bond

Walau dibintangi oleh Jang Na Ra dan Jang Hyuk, drakor bertema spy atau mata-mata ini tidak mendapatkan popularitas tinggi. Padahal, drakor underrated ini memiliki cerita menarik dan penuh aksi dalam setiap episodenya. 

Seorang agen rahasia menjalani kehidupannya sebagai seorang suami. Ia berusaha menutupi identitasnya dari sang istri. Tak disangka, sang istri pun ternyata juga memiliki rahasia yang tak kalah mengejutkan dan ditutupi darinya. 

Drakor dengan 12 episode ini juga memiliki unsur komedi dalam ceritanya, loh.

Queenmaker

Queenmaker adalah salah satu drama Korea yang tayang pada bulan April 2023. Bintang papan atas juga membintangi drakor ini. Seperti Kim Hee Ae, Moon So Ri, dan tak ketinggalan Ryu Soo Young.

Dengan tema politik, Queenmaker bercerita tentang tentang seorang perempuan yang bekerja sebagai manajer strategi di sebuah perusahaan besar.

Dia memiliki keahlian untuk mengurus permasalahan dengan opini publik. Suatu hari, dia memutuskan untuk bergabung dengan tim kampanye calon wali kota Seoul.

Walau kurang populer, tapi drama Korea underrated tahun 2023 itu tadi tetap punya cerita yang menarik untuk ditonton, loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News