Santai

Kapan Kejuaraan Dunia Mobile Legend M5 Digelar?

Kapan Kejuaraan Dunia Mobile Legend M5 Digelar?

MOMSMONEY.ID - Yuk simak informasi kejuaraan dunia Mobile Legend M5 digelar dan informasi lainnya!

Melansir One Esports, kejuaraan dunia M5 adalah kejuaraan penutup tahunan dari kompetisi Mobile Legend yang digelar di setiap negara. Di Indonesia, tim yang berhasil menjadi juara I dan juara II MPL yang akan maju ke M5 World Championship Mobile Legends. 

Baca Juga: Sinopsis A Good Day To Be A Dog, Drakor Baru Cha Eun Woo di Viu

Adapun saat ini MPL ID Season 12 di Indonesia baru akan memasuki babak playoffs di minggu depan. Jadi kita baru akan tahu tim mana saj ayang akan mewakili di pekan depan. Tahun lalu, Onic Esports dan RRQ Hoshi yang mewakili Indonesia di M4 World Championship Mobile Legend. 

Adapun M5 World Championship akan dilaksanakan di Filipina. Negara ini adalah negara yang sebanyak 3 gelar M-Series pulang sebagai juara. Nah menariknya wilayah China akan mengikuti M5 World Championship untuk pertama kalinya.

Lalu kapan kejuaraan M5 Mobile Legend akan dilaksanakan? Kompetisi ini akan dimulai pada 23 November hingga 17 Desember 2023. 

Baca Juga: Sabar, Salah Satu Kiat Sukses Investasi Saham Lo Kheng Hong

Berikut jadwalnya!

  • Babak M5 Wild Card: 23-26 November 2023
  • Babak Grup: 2-7 Desember 2023
  • Babak playoffs: 9-16 Desember 2023
  • Grand final: 17 Desember 2023

Demikian informasi jadwal kejuaraan M5 World Championship Mobile Legend 2023. Anda bisa menyaksikan melalui akun Youtube MPL Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News