Santai

META Terbaru Mobile Legend, Pakai Hero Healer di Midlane!

META Terbaru Mobile Legend, Pakai Hero Healer di Midlane!

MOMSMONEY.ID -Yuk simak informasi soal META terbaru Mobile Legend bisa pakai hero healer di midlane!

Mobile Legend baru saja mengeluarkan versi terbarunya. Nah biasanya saat ada versi baru, maka akan ada juga META baru alias Most Effective Tactics Available (META).

Melansir One Esports, saat ini marksman di Mobile Legend mengalami pengurangan kemampuan alias nerf karena dianggap terlalu kuat. Sedangkan fighter yang hampir kehilangan popularitasnya kini ditingkatkan. 

Baca Juga: Jangan Lupa! Ini 5 Benda di Rumah Yang Wajib Dibersihkan Secara Rutin!

Moonton sendiri kini memusatkan perhatiannya pada hero support. Ada perubahan pada hero support seperti mekanisme skill dan peningkatan skala penyembuhan (heal) berdasarkan magic power hero. 

Perubahan skala heal ini membuat hero support lebih efektif saat punya magic power yang besar. Di sisi lain, kekuatan heal mereka juga membuat damage meningkat.

Baca Juga: Ini Lo, Daftar Negara Terbersih di Dunia per 2022

Beberapa hero heal yang memiliki kemampuan menyerang seperti Rafaela dan Angela jadi poros kekuatan baru pada permainan tim. Sehingga kedua hero ini cocok digunakan sebagai midlaner

Jika menggunakan hero support, jangan lupa menggunakan Flask of The Oasis. Atribut ini menambah Magic Power, HP dan Cooldown Reduction serta adanya dua efek pasif yang bersinergi dengan para healer

Selanjutnya: Panda-Panda Raksasa China di Seluruh Dunia akan Kembali Pulang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News