Santai

Begini Cara Bermain Hero Terbaru Mobile Legend: Nolan!

Begini Cara Bermain Hero Terbaru Mobile Legend: Nolan!

MOMSMONEY.ID - Yuk simak cara bermain hero pendatang baru di Mobile Lehend, Nolan. 

Melansir One Esports, Nolan adalah hero yang disebut juga Cosmic Wayfinder. Nolan memiliki pasif membuat sayatan dan meninggalkan retakan di tanah selama 5 detik yang membuat musuh terkena efek lambat 30% jika menyentuhnya. 

Baca Juga: Boleh Berutang untuk Menutupi Utang yang Sebelumnya, Tapi Ini Syaratnya!

Saat retakan bertemu dengan retakan lainnya, skill ini akan meledak dan memberi physical damage 150 dan menarik musuh ke dalamnya. Nolan juga bisa mendapatkan energi tambahan setiap kali mengenai lawan dan minion lawan sata retakan meledak. 

Adapun skill satu Nolan adalah membuat sayatan di depan dan melambatkan musuh sebesar 30% selama satu detik. Skill kedua Nolan meluncurkan tinju dan meninggalkan retakan. Ultimatenya menyerang lawan di depannya selama tiga kali dan menghilangkan efek negatif pada dirinya. 

Nolan kerap dipilih menjadi jungler dalam tim karena hero ini memang assassin dengan burst damage yang besar. Namun energi yang digunakan tak seboros assassin lainnya.

Baca Juga: Cegah Cakey, Ini 4 Manfaat Menggunakan Pelembab Sebelum Makeup

Anda bisa menggunakan Nolan dengan emblem fighter yang menggunakan set talent Agility, Festival of Blood dan Lethal Ignition seperti yang dilakukan RRQ Lemon. 

Lalu apa saja hero yang bisa jadi counter Nolan? Nolan adalah hero yang miri dengan Ling. Nah oleh karena itu hero yang cocok menjadi counternya adalah Khufra, Kaja dan Minsitthar untuk mengunci ruang gerak Nolan.

Selanjutnya: Promo Facial Pria Diskon s/d 50% Setiap Rabu di Klinik Natasha, Berlaku Oktober 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News