Santai

KAI Wisata Perluas Fasilitas Shower and Locker Slasar Malioboro Yogyakarta

KAI Wisata Perluas Fasilitas Shower and Locker Slasar Malioboro Yogyakarta

MOMSMONEY.ID - KAI Wisata memperluas fasilitas Shower and Locker (SnL) Slasar Malioboro Yogyakarta, setelah melihat animo pengguna fasilitas ini di Yogyakarta. 

Perluasan fasilitas SnL ini yakni menambah jumlah tempat shower dan locker. Sebelumnya, jumlah Shower di Slasar Malioboro Yogyakarta sebanyak 6, bertambah menjadi 15 Shower. Jumlah loker pun bertambah menjadi 81 loker, dari sebelumnya sebanyak 44 yang terdiri dari ukuran M dan L.

“Shower and Locker di Slasar Malioboro Yogyakarta ini diperluas karena melihat animo wisatawan sangat antusias, tidak hanya wisatawan lokal namun wisatawan asing juga sangat menyukai fasilitas Shower n Locker ini ” ujar Direktur Utama Hendy Helmy dalam keterangan tertulis, Senin (6/5).

Hendy menerangkan, fasilitas Shower and Locker di Slasar Malioboro Yogyakarta ini juga beroperasi 24 jam.

Baca Juga: Simak, Film-Film Indonesia yang Tayang di Netflix, Ada Siksa Neraka

Dia juga mengatakan bahwa fasilitas SnL ini ramah dikantong, mengingat pengunjung hanya membayar Rp 50.000 dan dapat menikmati fasilitas Shower selama 30 menit. Lalu dengan membayar mulai dari Rp 20.000 sudah dapat menikmati fasilitas Locker.

"Dengan harga yang ramah dikantong pengunjung sudah mendapatkan pasta gigi, sikat gigi, 3 in 1 sabun, shampoo, dan conditioner, handuk, hairdryer, dan free coffee atau teh dan jangan lupa Tagline Shower and Locker Smart, Fresh, and Friendly," kata Hendy.

Hendy menyebut bahwa KAI Wisata terus mengembangkan fasilitas Shower and Locker untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menyukai travelling, untuk berjalan-jalan praktis tanpa repot membawa bawaan barang banyak saat sedang menunggu kereta, maupun ingin membersihkan diri setelah perjalanan panjang di kereta.

Sebelumnya, KAI Wisata sudah membuka fasilitas Shower and Locker (SnL) pertama di Stasiun Gambir yang didirikan pada 2014, lalu cabang SnL di Slasar Malioboro Yogyakarta dibuka pada 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News