Santai

KAI Wisata Beri Special Edition Lebaran Luxury Lounge dan Heritage Lawang Sewu

KAI Wisata Beri Special Edition Lebaran Luxury Lounge dan Heritage Lawang Sewu

MOMSMONEY.ID - KAI Wisata menghadirkan Special Edition Lebaran untuk Luxury Lounge dan Heritage Lawang Sewu Semarang, untuk meningkatkan pelayanan angkutan lebaran tahun ini.

Adapun, Special Edition Lebaran yang dihadirkan kepada pelanggan KAI Wisata yakni makanan spesial lebaran di Luxury Lounge dengan makanan lebaran ketupat opor dan kue lebaran. Sementara Spesial Lebaran di Heritage Lawang Sewu menghadirkan wahana immersive.

 “KAI Wisata berikan Special Edition Lebaran untuk Heritage Lawang Sewu ini mulai tanggal 5 April 2024 sampai 11 April 2024 untuk wahana Immersive dan 10-11 April 2024 untuk Makanan special lebaran di Luxury Lounge” ujar Direktur Utama Hendy Helmy dalam keterangan tertulis, Selasa (9/4).

Baca Juga: Sudah Tahu Beda Biji Kopi Robusta, Arabica, dan Liberica? Cari Tahu di Sini yuk

Special Edition Lebaran ini diberikan khusus kepada seluruh pelanggan KAI Wisata untuk menemani saat momen lebaran bersama Keluarga tercinta.

Ini juga sebagai upaya mengajak pelanggan untuk datang ke Heritage Lawang Sewu melihat langsung wahana Immersive yang seru.

Untuk makanan spesial lebaran Ketupat Opor dan Kue Lebaran diberikan di seluruh Luxury Lounge selama persediaan masih ada dan  tersedia waktu pagi hari sebagai menu sarapan mulai pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB.

Hendy menyebut, pihaknya terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan KAI Wisata selama angkutan lebaran 2024 supaya bisa menikmati fasilitas KAI Wisata dengan nyaman dan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News