Santai

5 Film Aktris Gal Gadot dari Beragam Genre, Tertarik Nonton?

5 Film Aktris Gal Gadot dari Beragam Genre, Tertarik Nonton?

MOMSMONEY.ID - Sedang banyak jadi bahan perbincangan masyarakat umum, inilah daftar beberapa film yang dibintangi oleh aktris Gal Gadot.

Nama Gal Gadot kini tengah menjadi perbincangan lantaran ia pernah menyuarakan dukungannya bagi Israel yang akhirnya mendapatkan banyak gunjingan.

Di samping itu, Gal Gadot merupakan salah satu aktris Hollywood berbakat yang banyak membintangi film populer.

Bagi yang penasaran dengan akting Gal Gadot, ini beberapa judul film populer yang dia bintangi:

Baca Juga: Dari Berbagai Negara, Ini 6 Film Bertema Guru Beragam Genre

Fast Furious

Penggemar film mobil tentu sudah tidak asing lagi dengan film yang satu ini. Fast Furious adalah film aksi yang menampilkan banyak aksi menegangkan dari dunia balapan mobil.

Aksi kejar-kejaran untuk menyelesaikan misi pun juga harus dilakukan dengan menggunakan mobil-mobil berkecepatan tinggi. Hingga saat ini, Fast Furious telah memiliki 10 film dan Gal Gadot tercatat turut membintangi film populer ini bersama dengan Vin Diesel.

Wonder Woman

Dibintangi oleh Gal Gadot sebagai pemeran utama wanita, film Wonder Woman adalah film superhero yang berfokus pada kisah pahlawan super wanita dengan kekuatan super bernama Wonder Woman.

Film yang diadaptasi dari komik DC ini mengikuti kisah Wonder Woman dalam melawan dan menghentikan rencana Ares, dewa perang yang ingin menghancurkan dunia.

Baca Juga: Bikin Gemas, Ini 6 Rekomendasi Film Tentang Persahabatan Manusia dan Anjing

Death on the Nile

Satu lagi film yang membuat nama Gal Gadot dikenal adalah Death on the Nile. Ia membintangi film misteri kriminal karya penulis Agatha Christie ini bersama dengan Emma Mackey, Kenneth Branagh, dan Armie Hammer.

Film detektif ini bercerita tentang misteri pembunuhan yang terjadi dalam perjalanan bulan madu mewah di Mesir dan melibatkan detektif populer Hercule Poirot.

Red Notice

Red Notice merupakan salah satu film kriminal yang populer dan banyak ditonton saat perilisannya di Netflix pada 2021 kemarin.

Dibintangi Gal Gadot, Dwayne Johnnson dan juga Ryan Reynolds, film action komedi ini menceritakan tentang perselisihan dua pencuri andal dalam memperebutkan karya seni yang paling dicari di dunia yang memiliki nilai tinggi.

Heart of Stone

Dibintangi oleh Gal Gadot, Jamie Dornan, dan Alia Bhatt, film sutradara Tom Harper ini merupakan film Gal Gadot yang bisa ditonton di Netflix.

Dengan genre action dan petualangan, film ini berfokus pada seorang agen intelijen badan penjaga perdamaian dunia.

Punya kepribadian yang misterius, ia berusaha untuk mencegah seorang peretas yang mencoba mencuri senjata mereka yang paling berharga dan berbahaya.

Itulah tadi beberapa judul film populer yang dibintangi oleh Gal Gadot, tertarik nonton?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News