Santai

Mengerikan, 5 Film Berlatar Laut Ini Tampilkan Ganasnya Lautan

Mengerikan, 5 Film Berlatar Laut Ini Tampilkan Ganasnya Lautan

MOMSMONEY.ID - Jika berani nonton, coba tonton beberapa rekomendasi film yang memiliki latar di lautan ini.

Selain banyak bermunculan tema baru, banyak juga film-film masa kini yang mengambil latar di tempat unik. Salah satunya adalah di lautan ganas.

Dengan setting di laut, tentu film-film ini akan menampilkan cerita menegangkan dan mencekam.

Memiliki cerita tak biasa, beberapa judul film ini mengambil latar atau setting di laut ganas.

Baca Juga: 5 Film Aktris Gal Gadot dari Beragam Genre, Tertarik Nonton?

In the Heart of the Sea

Film ini mengisahkan tentang sebuah kapal yang ditenggelamkan oleh paus besar di tahun 1820. Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth ini terinspirasi dari novel berjudul Moby Dick.

Berbeda dengan novelnya, film In the Heart of the Sea berkisah tentang bagaimana kru kapal yang tenggelam pada saat insiden tersebut terjadi berjuang untuk bertahan hidup. Mereka juga harus berusaha melawan paus besar tersebut untuk bisa kembali ke daratan.

Life of Pi

Film yang satu ini tentunya sudah sangat dikenal karena ceritanya yang sarat akan pesan moral. Menceritakan tentang seorang pemuda yang terdampar di lautan hanya dengan seekor harimau, setelah kapal yang ditumpanginya mengalami kecelakaan.

Pesan moral yang ingin disampaikan dari film ini adalah untuk tidak berputus asa. Terus berjuang walaupun kesusahan terus berdatangan. Seperti Pi yang akhirnya mampu menyelamatkan diri dari kerasnya usaha untuk bertahan hidup selama ia terdampar.

Baca Juga: Bikin Gemas, Ini 6 Rekomendasi Film Tentang Persahabatan Manusia dan Anjing

The Pirates: The Last Royal Treasure

The Pirates: The Last Royal Treasure, adalah film Korea yang dibintangi oleh Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Chae Soo Bin, Kwon Sang Woo, hingga Sehun EXO.

Film ini mengikuti kisah sekelompok bajak laut yang hidup di era dinasti Goryeo. Dinasti Goryeo memiliki harta karun kerajaan yang menghilang tanpa jejak.

Dalam perjalanan mereka untuk memecahkan misteri dan menemukan harta karun, mereka harus bertarung dengan ancaman badai laut dan cuaca ekstrim yang harus mereka lalui di lautan.

Di samping itu mereka pun juga harus berperang melawan pasukan kerajaan yang ingin mengembalikan harta karun kerajaan Goryeo tersebut.

The Shallow

Dibintangi oleh Blake Lively sebagai seorang peselancar, film ini menceritakan tentang perjuangannya untuk bisa kembali ke daratan setelah terdampar di tengah laut saat berselancar.

Ia menyadari bahwa jauh di bawah sana ada banyak hiu putih yang ingin menjadikannya santapan. Serangan dari hiu putih yang tak ada habisnya membuat ia merasa lelah dan ingin menyerah.

Namun, ia memutuskan untuk bisa tetap hidup dan kembali ke daratan yang jauh dari serangan hiu putih.

The Meg

The Meg adalah film yang dirilis pertama pada tahun 2018 dan memiliki genre action sci-fi. Dalam film ini, Jason Statham beradu peran dengan Li Bing Bing, Ruby Rose, dan Rainn Wilson.

Film ini mengisahkan tentang kisah sekelompok ilmuwan yang melakukan penelitian dan eksplorasi di Mariana Trench. Mereka tiba tiba harus menghadapi serangan dari predator laut terbesar di tengah lautan ganas, megalodon.

Itulah tadi beberapa rekomendasi film yang memiliki setting atau latar di lautan dengan cerita menegangkan dan penuh aksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News