Keluarga

Jangan Cuma Satu, Ini Jumlah Handuk yang Sebaiknya Moms Miliki!

Jangan Cuma Satu, Ini Jumlah Handuk yang Sebaiknya Moms Miliki!

MOMSMONEY.ID - Yuk simak pendapat para ahli berapa banyak handuk mandi yang sebaiknya Anda miliki!

Dalam aktivitas kita sehari-hari handuk termasuk benda yang tidak boleh dilupakan. Jika di rumah Anda seringkali sangat mudah menemukan handuk, ini berbeda dengan saat Anda mulai hidup sendiri. 

Baca Juga: 4 Manfaat Konsumsi Americano, Es Kopi Hitam Tanpa Gula yang Populer

Anda membutuhkan beberapa handuk untuk Anda sendiri. Tentunya untuk mempermudah penggunaan Anda saat setelah mandi atau setelah mencuci tangan atau wajah. 

CEO Weezie, sebuah merek handuk di Georgia, Lindsey Johnson mengatakan setiap orang sebaiknya memiliki 4 buah handuk mandi. Angka ini didasarkan pada alasan praktis dan keindahan. 

Melansir Southern Living, dengan memiliki 4 buah handuk Anda akan memiliki 1-2 handuk yang digunakan atau dicuci. Sedangkan dua sisanya bisa Anda simpan untuk kebutuhan mendadak atau sekedar dipajang. 

Penulis Blog Naptime Kitchen Kate Stickler menawarkan angka yang lebih konservatif. “Cukup miliki 2 handuk per orang sehingga mereka akan selalu memiliki handuk bersih saat yang satunya dicuci,” ungkapnya dilansir dari Southern Living. 

Baca Juga: Cara Mengurangi Kolesterol, Konsumsi Makanan Ini!

Dia merekomendasikan lebih banyak menyimpan handuk untuk digunakan oleh tamu. Anda bisa menyiapkan 2 hingga 4 set handuk yang terdiri dari handuk mandi, handuk tangan dan handuk lap. 

Kate Stickler juga merekomendasikan Anda untuk juga memiliki handuk khusus untuk renang dan pantai. Handuk ini dibuat dengan jenis kain yang lebih mudah menyerap air dan memiliki ukuran yang besar. Sehingga akan memudahkan Anda saat sedang liburan ke pantai atau Anda yang hobi renang. 

Demikian informasi mengenai berapa banyak jumlah handuk mandi yang sebaiknya Anda miliki. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News