Santai

6 Film dan Drama Korea Aktor Jo Jung Suk, Raja di Captivating The King

6 Film dan Drama Korea Aktor Jo Jung Suk, Raja di Captivating The King

MOMSMONEY.ID - Menjadi bintang utama di drama Korea terbaru, Captivating The King, ini sederet film dan drakor yang pernah dibintangi Jo Jung Suk.

Penggemar film dan drama Korea tentu sudah tidak asing dengan aktor Jo Jung Suk yang wajahnya sudah sering muncul di layar kaca.

Jo Jung Suk adalah salah satu aktor populer Korea yang sering membintangi drakor dan film populer. Seperti yang terbaru adalah drakor Captivating The King.

Bukan cuma itu saja, ya, ada loh beragam tontonan film dan drakor lain yang pernah dibintangi Jo Jong Suk. Ini beberapa di antaranya.

Baca Juga: A Shop For Killers dan 4 Drama Korea Thriller di Disney+, Menegangkan Semua

Oh My Ghost

Menceritakan tentang seorang perempuan yang dirasuki oleh hantu perempuan centil dan ingin mendekati atasan lelakinya yang tampan. Oh My Ghost dibintangi oleh Jo Jung Suk dan juga Park Bo Young.

Perempuan ini harus berusaha mengendalikan dirinya agar tidak dirasuki hantu centil yang naksir berat dengan chef atasannya.

Tak tanggung-tanggung bahkan saking naksir beratnya, sang hantu perempuan ini sampai ingin bersetubuh dengan chef tampan tersebut.

Exit

Exit merupakan salah satu film komedi Korea dengan cerita lucu dan menghibur. Seorang pendaki memutuskan untuk menghadiri acara reuni keluarga dan bertemu dengan wanita yang ia sukai.

Namun, keadaan menjadi rusuh ketika ada serangan gas putih misterius yang mulai mengepung Seoul. Kini, mereka berdua harus bekerja sama untuk menyelamatkan diri dan orang-orang lainnya. Film ini dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoona SNSD, loh.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Captivating The King di Netflix

Captivating The King

Bintang besar Jo Jung Suk dipasangkan dengan Shin Se Kyung dalam drakor saegeuk yang baru saja tayang di Netflix ini.

Setelah menjadi sandera pada masa Dinasti Qing, seorang pangeran bertemu dengan seorang pemain baduk wanita yang membuatnya terpesona.

Meskipun dia jatuh cinta padanya, segalanya berubah. Saat dia menjadi raja, dia menjadi mata-mata dan mencarinya untuk membalas dendam.

Hospital Playlist

Drama Korea yang tayang di Netflix dengan dua musim ini merupakan salah satu rekomendasi drama Korea Jo Jung Suk yang wajib ditonton. Drama persahabatan ini tidak memiliki karakter antagonis jahat di dalam ceritanya.

Drama ini menceritakan tentang perjuangan lima sahabat dari mulai berkuliah pada jurusan kedokteran hingga kini mereka bekerja bersama dalam satu rumah sakit yang sama.

Baca Juga: 6 Drama Korea Bertema Rumah Tangga, Termasuk Marry My Husband

My Annoying Brother

Merupakan film dengan genre drama komedi, Jo Jung Suk juga turut membintangi film My Annoying Brother sebagai pemeran utama bersama dengan D.O EXO.

Film ini menceritakan tentang hubungan cinta dan benci antara dua saudara laki-laki dengan latar belakang berbeda. Kini, mereka tengah dihadapkan oleh sebuah permasalahan yang kemudian semakin mempererat persaudaraan mereka.

The Drug King

Film ini merupakan film kriminal yang diangkat dari sebuah kejadian nyata dalam dunia obat-obatan terlarang alias narkoba. Seorang pria dari Busan menjadi salah satu pengedar narkoba di tahun 1970an.

Bisnis ilegalnya tersebut menjadi semakin besar hingga ia mampu melakukan ekspor obat terlarang tersebut ke Jepang dan menjadikannya raja narkoba. Film ini merupakan film populer asal Korea yang dibintangi oleh Song Kang Ho, Jo Jung Suk, dan Bae Doona.

Jangan lupa ditonton semua, itulah daftar film dan drama Korea yang dibintangi oleh aktor Jo Jung Suk, pemeran di drakor Captivating The King.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News