Santai

Penuh Aksi Menegangkan, Ini 6 Rekomendasi Film Perang di Netflix

Penuh Aksi Menegangkan, Ini 6 Rekomendasi Film Perang di Netflix

MOMSMONEY.ID - Banyak tampilkan adegan action yang penuh petualangan, berikut rekomendasi film bertema perang di Netflix.

Penggemar film action tentu juga akan menikmati beberapa judul film yang bertema tentang perang.

Netflix adalah salah satu platform streaming film yang tampilkan banyak pilihan film bertema perang. Berikut beberapa rekomendasinya.

Baca Juga: Spesialis Horor, Tonton 6 FIlm Vera Farmiga Ini Juga

Fury

Merupakan film perang dari tahun 2014, film ini masih banyak ditonton karena memiliki cerita perang yang menarik, penuh aksi, dan menegangkan.

Mengambil latar pada zaman Perang Dunia II, film ini menampilkan kisah perang kru veteran tank Amerika saat melewati Jerman di tahun 1945. Film perang ini menampilkan Brad Pitt, Shia LaBeouf, dan Logan Lerman sebagai bintang utamanya.

Hacksaw Ridge

Film biografi sejarah ini menceritakan tentang seorang tentara pada masa Perang Dunia II bernama Desmond T. Doss yang diperankan oleh Andrew Garfield. Ia merupakan tentara yang berperang dalam Perang Okinawa dan menolak untuk membunuh.

Hingga akhirnya, ia dikenal sebagai orang Amerika pertama dalam sejarah yang menerima medal penghargaan tanpa membunuh satu nyawa pun.

Baca Juga: 6 Film Angkat Isu Feminisme dan Perempuan, Barbie Termasuk?

All Quiet on The Western Front

Ketika Paul yang berusia 17 tahun bergabung dengan tentara perang di Perang Dunia I di Western Front, kebahagiaannya kemudian harus terampas dengan banyaknya kejadian nyata yang terjadi di dunia perang. 

Film perang dari Jerman ini merupakan film perang yang ceritanya diadaptasi dari buku dan sempat masuk dalam jajaran top film Netflix saat ditayangkan pada akhir Oktober 2022.

The Forgotten Battle

Berlatar di tahun 1944, saat Perang Dunia II, seorang pilot Inggris, tentara Nazi, dan seorang wanita terlibat dalam Perang Schelde. Mereka memiliki pilihan yang berbeda-beda namun memiliki tujuan sama: kebebasan. 

Film perang Netflix ini dibintangi oleh Gijs Blom, Jamie Flatters, dan Susan Radder.

Baca Juga: Suka Film Dari Studio Ghibli? Tonton 4 Rekomendasi Animasi Jepang Ini Juga

Devotion

Pilot AL berkulit hitam, Jesse L. Brown, menjalin ikatan sehidup semati bersama seorang pilot pendamping, Tom Hudner. Persahabatan mereka terjalin ketika keduanya dikirim untuk sebuah misi khusus.

Misinya adalah menjalankan pesawat tempur dan terbang menuju bahaya selama Perang Korea. Film perang yang satu ini juga bisa ditonton di Netflix, ya.

Narvik

Berlatar pada Perang Dunia II, film ini mengambil kejadian yang disebut sebagai kekalahan pertama Hitler pada masa itu. Seorang tentara Norwegia pulang dari medan perang dan mengetahui sebuah fakta mengejutkan dari sang istri.

Film yang tayang di tahun 2022 kemarin ini akan mengungkap bagaimana kekalahan Hitler yang belum diketahui publik.

Menjanjikan cerita penuh aksi menegangkan, itulah tadi rekomendasi film tentang perang yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News