Keluarga

Ini Warna Cat Ruang Tamu Terbaik menurut Feng Shui, Bikin Hoki

Ini Warna Cat Ruang Tamu Terbaik menurut Feng Shui, Bikin Hoki

MOMSMONEY.ID - Menggunakan warna cat ruang tamu yang tepat menurut Feng Shui bisa meningkatkan energi positif pada rumah. 

Feng shui adalah praktik mindfullness, yaitu tentang menggeser energi dan memiliki kehidupan yang lebih sadar akan energi di sekitar kita. Melansir The Spruce, feng shui sangat efektif jika diterapkan di rumah yang sangat mewakili kehidupan Anda. 

Jadi dalam feng shui, Moms disarankan untuk benar-benar penuh pertimbangan saat memilih warna cat ruang tamu. Sebagai manusia, kebanyakan dari kita sangat terhubung dan dipengaruhi oleh warna. Setiap warna memiliki getaran dan asosiasi yang berbeda. 

Ketika Moms ingin meningkatkan feng shui rumah Anda pikirkan warna apa yang bisa mewujudkan energi tertentu yang ingin Anda kembangkan dalam hidup berdasrkan kelima elemen dalam feng shui.

Baca Juga: Ini 6 Tren Warna Cat Dinding 2024 & Cara Memilihnya Berdasarkan Feng Shui!

Juga pertimbangkan menggunakan warna yang membuat Anda merasa baik dan warna yang memunculkan kenangan indah. 

Warna cat ruang tamu terbaik menurut feng shui

Warna elemen bumi
Bumi terhubung dengan nada coklat, kuning dan warna hangat. Warna ini dapat mendukung ruang tamu. Bumi membantu menstabilkan, memberi kesenangan dan semua atribut positif ke ruang tamu Anda. 

Warna elemen logam
Logam diwakili warna putih, metalik dan abu-abu. Ini adalah tiga warna yang bagus untuk ruang tamu karena bisa melengkapi banyak warna lainnya.

Selain itu elemen logam bisa lebih banyak membawa kegembiraan dalam hidup Anda. 

Baca Juga: Bikin Gak Hoki! 7 Lokasi Rumah yang Kurang Beruntung Menurut Feng Shui

Warna elemen air
Elemen air terkait dengan hitam dan abu tua. Air terhubung dengan kebijaksanaan, nenek moyang dan koneksi sosial.

Jika Anda terhubung ke lebih banyak komunitas, gunakan aksen gelam untuk lebih banyak meningkatkan energi air. 

Warna elemen kayu
Elemen kayu terhubung dengan warna biru, hijau dan teal. Warna-warna ini mewakili kualitas pertumbuhan, vitalitas dan penyembuhan. Jika keluarga Anda membutuhkan banuak penyembuhan gunakan warna-warna ini. 

Warna elemen api
Api diwakili oleh warna merah, merah mudah dan oranye. Elemen ini terkait dengan matahari yang kuat, cerah dan bersemangat. Jika ingin tlebih ‘terlihat’ di lingkungan sosial, gunakan aksen merah menyala. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News