Santai

Ini Rekomendasi Film di Disney+ Hotstar, Menang Penghargaan lo

Ini Rekomendasi Film di Disney+ Hotstar, Menang Penghargaan lo

MOMSMONEY.ID - Ini rekomendasi film bagus di Disney+ Hotstar, beberapa di antaranya menang penghargaan, lo.

Melansir Sea Mashable, ada dua film yang menang penghargaan yang bisa Anda tonton di Disney+ Hotstar, yakni Abbot Elementary dan The Bear.

Keduanya merupakan dua film dengan genre yang berbeda namun tetap asik ditonton sendiri atau bersama teman, kerabat dan pasangan Anda. 

Baca Juga: ZEROBASEONE Bakal Gelar Konser Solo Perdana di Indonesia, Ini 4 Fakta Menariknya

Daftar rekomendasi film di Disney+ Hotstar yang wajib Anda tonton

Abbot Elementary

Ini adalah film komedi yang mengambil latar belakang di tempat kerja. Film ini mengkisahkan sekelompok guru yang berdedikasi yang akan melakukan apapun untuk membantu murid-muridnya sukses. 

The Bear

Film ini menceritakan kisah Carmen Berzatto yang baru saja berduka karena kematian salah satu anggota keluarganya.

Namun, di tengah suasana berduka, Carmen yang merupakan chef muda cerdas ini dipaksa untuk kembali ke Chicago dan menjalankan bisnis keluarganya yaitu toko sandwich.

The Bear adalah film mengenai makanan, keluarga, kegilaan dalam pekerjaan, keindahan dari rasa urgensi dan sisi buruk yang curam dan licin. 

Baca Juga: Cara Menanam Tomat agar Menghasilkan Buah yang Manis

Shogun

Film ini merupakan adaptasi dari novel terlaris karya James Clavell. Shogun mengambil latar belakang Jepang di tahun 1600-an di awal perang saudara yang menentukan abad ini. 

Produser Hiroyuki Sanada berperan sebagai Lord Yoshuu Toranaga yang berjuang demi hidupnya di saat musuh-musuhnya di Council of Regents bersatu melawannya. 

Ketika kapal Eropa misterius ditemukan terdampar di desa nelayan terdekat, nahkoda asal Inggris John Blackthorne berbagi rahasian yang membantu Toranaga meningkatkan kekuatan dan mengalahkan musuhnya. 

Under the Banner of Heaven

Rekomendasi film selanjutnya yang bisa Anda tonton di Disney+ Hotstar adalah film yang diambil kisah kejahatan paling laris karya Jon Krakauer. Film ini diambil dari kisah nyata pembunuhan Brenda Wright Lafferty dan anaknya di Salt Lake Valley, Utah pada 1984. 

Keyakinan detektif diuji saat dia menginvestigasi pembunuhan sadis yang terhubung dengan OSZA, sebuah keluarga yang dihormati dan ketidakpercayaan terhadap pemerintah.

Futurama

Terakhir, Anda bisa menonton Futurama di Disney+ Hotstar. Mengkisahkan seorang pengantar pizza yang membeku di tahun 1999. Kemudian, dia kembali hidup 1000 tahun setelahnya. 

Itu tadi 5 rekomendasi film di Disney+ Hotstar yang bisa Anda tonton. Selamat menikmati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News