Santai

Ini Jumlah Penonton Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur di Hari Kelima Tayang

Ini Jumlah Penonton Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur di Hari Kelima Tayang

MOMSMONEY.ID - Dua film horor yang tayang bersamaan pada Kamis (11/4), Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur sudah menembus satu juta penonton.

Berdasarkan unggahan akun Instagaram kknmovie pada Senin (15/4), prekuel dari film KKN di Desa Penari ini sudah mencapai lebih dari 1,6 juta penonton.

"Tembus 1.600.000++ orang sudah melihat tariah para dawuh! TERIMA KASIH," tulis kknmovie.

Sementara mengutip dari akun Instagram comeandseepictures, film Siksa Kubur meraih 1.401.717 penonton hingga sore hari di hari kelima penayangannya.

Jumlah ini pun masih akan terus bertambah mengingat penghitungan untuk hari kelima belum berakhir.

Kedua film ini telah mencatatkan jumlah penonton yang tinggi di hari pertama penayangannya. Pada hari pertama, film Badarawuhi di Desa Penari meraup 344.507 penonton. Sedang Siksa Kubur meraih 257.871 penonton di hari pertama.

Baca Juga: Atur Suhu Ruangan, Tiru 7 Cara Mengusir Gerombolan Lalat Supaya Menjauh dari Rumahmu

Badarawuhi di Desa Penari merupakan film horor garapan Kimo Stamboel. Film ini akan mengulas lebih jauh mengenai karakter Badarawuhi.

Film ini bercerita tentang Mila dan teman-temannya yang mendatangi Desa Penari. Mila mendatangi desa ini pun dengan maksud mengembalikan kawaturih demi kesembuhan ibunya. Namun, teror yang malah didapatkannya.

Adapun film Siksa Kubur buatan Joko Anwar merupakan film yang berkisah tentang upaya pembuktian siksa kubur.

Diceritakan ada karakter Sita yang berupaya membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata. Pembuktian ini dilakukan dengan mencari orang paling berdosa dan setelah meninggal, Sita akan ikut dikubur di dalamnya.

Tertarik menonton keduanya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News