Santai

Dua Hari Tayang di Bioskop, Film Siksa Kubur Lampaui 500.000 Penonton

Dua Hari Tayang di Bioskop, Film Siksa Kubur Lampaui 500.000 Penonton

MOMSMONEY.ID - Film Siksa Kubur buatan Joko Anwar yang baru dua hari tayang di bioskop sudah berhasil melampaui 500.000 penonton. Melalui akun Instagram comeandseepictures, jumlah penonton hingga hari kedua sudah sebanyak 511.731 Penonton.

Dibandingkan dengan hari pertama, penonton yang dicapai film horor religi ini di hari kedua hampir sama jumlahnya.

Di hari pertama film ini tayang di bioskop, Kamis (11/4), Siksa Kubur berhasil meraih 257.871 penonton. Artinya, total penonton di hari kedua sebesar 253.860.

Film Siksa Kubur bercerita tentang karakter Sita yang berupaya membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata. Upaya pembuktian ini bukan tanpa alasan. Sita melakukan ini lantaran kedua orang tuanya meninggal akibat bom bunuh diri.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Kartun Populer Studio Illumination Untuk Liburan

Bersama dengan kakaknya Adil, dirinya ingin mencari orang paling berdosa, dan saat orang tersebut meninggal, dia akan ikut dikubur masuk ke dalamnya dan merekam apa yang terjadi dalam kuburan tersebut.

Setelah ikut dikubur dan keluar dari kuburan tersebut, Sita malah mengalami berbagai hal aneh. Kelanjutannya bisa Anda saksikan dengan menonton film ini secara langsung.

Film ini diperankan oleh berbagai nama yang sudah malang melintang di perfilman Indoneisa. Ada Faradina Mufti, Reza Rahadian, Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Niniek L Karim.

Lalu, Jajang C. Noer, Djenar Maesa Ayu, Putri Ayudya, Runny Rudiyanti, Haydar Salishz, Afrian Arisandy, Ramadhan Al Rasyid, Tony Merle, Mian Tiara, Henry Manampiring, Widuri Puteri dan Muzakki Ramdhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News