Keluarga

Ide Warna Cat Dapur yang Tidak Akan Anda Sesali

Ide Warna Cat Dapur yang Tidak Akan Anda Sesali

MOMSMONEY.ID - Ide warna cat dapur berikut ini tak akan ketinggalan zaman, jadi Anda tak akan menyesal menggunakannya.

Dapur Anda berarti aturan Anda. Sehingga, apapun yang Anda lakukan dengan desain dapur tidak pernah salah.

Tetapi, jika Anda ingin menggunakan warna cat dinding yang tahan lama dan tidak akan ketinggalan zaman, maka pilih warna netral yang hangat. 

Menggunakan warna yang netral bisa membuat Anda mengubah gaya dapur sesuai tren dengan mudah. Cukup menambahkan aksesoris dari waktu ke waktu. 

Baca Juga: Ide Menggunakan Warna Cat Monokrom di Rumah selain Hitam-Putih

Mengutip Woman and Home, warna putih yang hangat adalah pilihan yang paling tepat untuk warna cat dapur yang tidak akan Anda sesali.

Warna cat dapur ini mudah dipadukan dengan percikan yang lebih berwarna-warni. Berikut daftar ide warna cat dapur yang tidak akan Anda sesali!

Putih gading

Untuk memberikan kesan kehangatan dan kemewahan alami, bungkus dapur Anda dengan warna putih kekuningan ini. Warna ini tidak terlalu kuat atau terlalu mencolok, serta menawarkan kenyamanan dan keakraban. 

Putih dengan rona hijau pastel

Ini adalah salah satu warna putih yang memiliki rona dasar hampir menuju warna hijau pastel yang lembut, memberikan kesan kembali ke alam, dan perasaan halus pada dapur Anda.

Baca Juga: Ini Warna Cat Dinding yang Sebaiknya Dihindari untuk Ruangan yang Menghadap Utara

Pasangkan dengan pegangan dari kuningan untuk menciptakan nuansa abadi. Anda juga bisa memasangkannya dengan warna bersahaja seperti terakota yang kontras dengan nada netral.

Memadukan putih gading, hijau pastel dan kayu terang

Ini adalah warna-warna netral yang memberikan kehangatan pada dapur. Gunakan putih gading untuk melembutkan ruangan dan membiarkan perabotannya menonjol. 

Itu tadi ide warna cat dapur yang tidak akan Anda sesali. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News