Hemat

HUT 40 Tahun Pizza Hut, Promo Free Upgrade Cheese Overflow 13-26 Mei 2024

HUT 40 Tahun Pizza Hut, Promo Free Upgrade Cheese Overflow 13-26 Mei 2024

MOMSMONEY.ID - Spesial 40 tahun bersama Pizza Hut, ada beragam promo menu yang ditawarkan khusus para pecinta pizza tebal aneka topping ini.

Promo bertajuk “Kejutan HUT 40 Tahun” menyiapkan sebuah paket dengan hanya membayar mulai Rp 177.000-an untuk pembelian Double Box Pizza ukuran Regular, maka Anda akan mendapatkan Free upgrade Cheese Overflow untuk salah satu pizza.

Jadi, dengan harga hanya Rp 177.000 nett, anda akan mendapatkan total 2 loyang pizza dengan masing-masing loyang berukuran Regular, yakni 6 potongan per loyang.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Mei-Juni 2024: Combo Chizaddiction Isi 1 Pizza-Minuman Rp 60.000

Kejutan 40 tahun pizza hut promo ulang tahun

Baca Juga: Menu Baru Cheese Overflow Pizza Ukuran Personal Mulai Rp 52.728 di Promo PHD

Promo Pizza Hut Free upgrade Cheese Overflow ini berlaku sangat terbatas, muli dari tanggal 13-26 Mei 2024 khusus untuk pemesanan delivery (online & offline), takeaway (online & offline), dan ojek online.

Adapun pinggiran pizza / crust yang dapat dipilih yakni di antaranya:

  • Pan
  • StuffedCrust Cheese
  • StuffedCrust Sausage
  • Cheesy Bites

Baca Juga: Takeaway & Delivery, Promo Pizza Hut Mei 2024 Diskon 2 MyBox Jadi Rp 55.000

Promo Pizza Hut Free upgrade Cheese Overflow di “Kejutan HUT 40 Tahun” berlaku pada semua restoran Pizza Hut Indonesia. Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Untuk mengetahui informasi produk, promo, dan harga lebih lanjut, Anda bisa mendownload Aplikasi Pizza Hut Indonesia melalui AppStore / PlayStore.

Segera nikmati paket spesial HUT 40 tahun Pizza Hut Free upgrade Cheese Overflow yang terbatas hingga tanggal 26 Mei mendatang. Coba dapatkan promonya sekarang juga.

Selanjutnya: Gencar Ekspansi Jaringan, Intip Rekomendasi Saham Solusi Sinergi Digital (WIFI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News