Santai

Hal Penting Sebelum Nonton Konser ala tiket.com

Hal Penting Sebelum Nonton Konser ala tiket.com

MOMSMONEY.ID - Pertunjukan atau konser musik di Tanah Air kian mengelegar. Banyak musisi dalam negeri maupun luar negeri yang menggelar konsernya di Indonesia. Sebut saja, penyanyi Ed Sheeran, yang beberapa bulan lalu menyambangi Jakarta dan menggelar konsernya.

Nah, belum lama ini, tiket.com menghadirkan penjualan tiket untuk fan meeting girl group BABYMONSTER pada 8 Juni 2024.

Selain mempersiapkan tiket, Anda juga perlu memperhatikan beberapa hal penting sebelum menghadiri konser atau fanmeet dengan musisi favorit Anda.

1. Perhatikan Do’s and Donts Acara

Sebelum menghadiri acara, penting bagi para penggemar dan Anda untuk memahami do’s and donts serta aturan yang berlaku untuk konser maupun fan meeting. Hal ini agar dapat menikmati acara tanpa kendala.

2. Memeriksa Lokasi

Pastikan Anda memeriksa lokasi acara sebelum hari diselenggarakannya konser maupun fan meeting untuk menghindari kebingungan atau keterlambatan saat tiba di lokasi.

Selain itu, perlu dipertimbangkan juga jenis transportasi yang akan digunakan untuk menuju lokasi.

Jika Anda berencana untuk menginap di sekitar tempat konser maupun fan meeting, tersedia pilihan akomodasi yang dapat ditemukan di tiket.com.

Baca Juga: Tiket.com Hadirkan Penjualan Tiket Fan Meeting BABYMONSTER

3. Berpakaian Nyaman

Untuk menikmati konser maupun fan meeting ada baiknya mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan suasana acara.

Selain membuat Anda menikmati acara, Anda juga merasa nyaman selama acara berlangsung. Setidaknya gunakan pakaian yang bebas untuk berekspresi saat bertemu idolamu.

4. Membawa Perlengkapan Penting

Pastikan untuk membawa barang-barang penting secara secukupnya, seperti kartu identitas, ponsel yang terisi daya, dan barang-barang lain yang mungkin anda perlukan selama konser, seperti obat-obatan pribadi.

Namun penting untuk memperhatikan keamanan barang-barang tersebut selama berlangsungnya konser.

5. Tiba Lebih Awal

Ini merupakan kunci untuk pengalaman yang tak terlupakan. Disarankan untuk tiba lebih awal dari waktu yang ditentukan, sehingga anda memiliki kesempatan untuk lebih siap sebelum pertunjukan dimulai dan mendapatkan posisi terbaik untuk menonton penampilan langsung idolamu.

Baca Juga: Promo BCA Cashback & Diskon Rp 15.000 Film The Fall Guy hingga 7 Mei 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News