Hemat

Tiket.com Bagi Deretan Konser Musik di Akhir Tahun

Tiket.com Bagi Deretan Konser Musik di Akhir Tahun

MOMSMONEY.ID - Sambut kedatangan tahun 2024 yang sudah di depan mata, sedikit selebrasi tentu akan membuat pikiran kita segar, rayakan berbagai pencapaian sepanjang 2023 dengan berbagai acara yang meriah. Perayaan menuju akhir tahun menjadi momen yang spesial menandakan semangat menuju pergantian tahun baru juga harapan baru untuk tahun yang akan datang.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan merayakan pergantian tahun bersama keluarga ataupun sahabat terdekat dapat menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan. Sebagai Online Travel Agent (OTA) dengan fokus customer-centric, tiket.com hadir dengan berbagai inspirasi untuk menyemarakkan perayaan tahun baru maupun berbagai aktivitas di akhir tahun ini.

"Kami bermitra dengan banyak pihak menghadirkan berbagai sajian musik yang meriah dan tak terlupakan," ujar Maria dalam keterangan resminya.

Memasuki satu bulan terakhir menutup 2023 catat inspirasi kegiatan berbalut sajian musik di bawah ini untuk merayakan semarak akhir tahun bersama tiket.com.

Baca Juga: Promo Tiket Kereta Cepat Whoosh Bakal Berakhir Bulan Ini, Desember Bakal Naik?

Saksikan pertunjukan dari para musisi legendaris

Deretan musisi legendaris siap meramaikan awal bulan Desember nanti melalui pertunjukan fenomenalnya Pada 1 Desember 2023, anda berkesempatan untuk menyaksikan konser solois ternama Rossa dalam ‘Rossa Another Journey: The Beginning’ yang akan diselenggarakan di Bandung

Tidak hanya kedua musisi tersebut, band legendaris NOAH juga akan tunjukkan penampilan menakjubkannya dalam konser bertajuk ‘The Great Journey of NOAH’, pada 3 Desember 2023 di Jakarta.

Salah satu perayaan yang paling ditunggu-tunggu jelang penghujung tahun adalah festival musik. Merasakan langsung kemeriahan festival bertabur talenta musik terbaik menjadi momen yang pas untuk merayakan keseruan akhir tahun. Sobat tiket bisa menikmati keseruan festival ‘Steve Aoki’s Cake Party pada 10 Desember 2023 di Jakarta. Selain itu, terdapat juga festival musik dari musisi-musisi Thailand dalam konser bertajuk ‘GMMTV Musicon In Jakarta’ yang akan berlangsung pada 16 Desember 2023.

Menuju akhir tahun 2023, anda juga bisa menikmati deretan penampilan spektakuler dari berbagai musisi. Memasuki penghujung tahun, sobat tiket berkesempatan untuk melihat penampilan dari grup Kpop TWICE dalam konser ‘TWICE 5TH WORLD TOUR 'READY TO BE' IN JAKARTA’ juga pertunjukan dari solois terkemuka Indonesia yaitu Afgan dalam konser ‘AFGAN: EVOLUTION’ yang akan diselenggarakan di Bandung, di mana kedua pertunjukkan ini akan berlangsung pada 23 Desember 2023.

Untuk merayakan momen spesial pergantian tahun baru 2024, anda juga dapat menyaksikan penampilan dari Martin Garrix dalam acara ‘ATLAS NYE PARTY 2023’ pada 31 Desember 2023 di Bali.

“Manfaatkan momen kemeriahan akhir tahun 2023 untuk menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan. Bersama dengan tiket.com, sobat tiket bisa menjadikan akhir tahun 2023 ini menjadi momen yang spesial dan berkesan, membangun semangat dan harapan untuk menyambut tahun baru 2024," tutur Maria Risa.

Baca Juga: Promo Tiket.com Sewa Mobil Lepas Kunci, Diskon Hingga 30% & Ekstra Diskon Rp 75.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News