Santai

Ramai-Ramai Peduli Lingkungan, Ini Program yang ACE Lakukan

Ramai-Ramai Peduli Lingkungan, Ini Program yang ACE Lakukan

MOMSMONEY.ID - Semakin banyak perusahaan yang peduli akan keberlanjutan lingkungan bahkan menjadikan hal ini sebagai salah satu strategi bisninya. Hal ini juga dilakukan oleh PT Ace Hardware Indonesia Tbk dalam melaksanakan program untuk Indonesia bersih. 

Program ini sebagai bagian dari ACE dalam mengusung pilar lingkungan di dalam bisnisnya. Adapun kegiatan yang mereka lakukan adalah mendorong 3.000 karyawan ACE di lebih dari 60 kota untuk melakukan aksi bersih-bersih pada program Indonesia Bersih dan Bebas Sampah 2025. 

Dari kegiatan ini, ACE berhasil mengumpulkan sebanyak lebih dari 5 ton sampah yang terdiri dari sampah anorganik dan organik. Kegiatan ini juga diikuti dengan penyerahan dukungan alat-alat kebersihan untuk lokasi setempat. 

Menurut  Melinda Pudjo, Head of Corporate Communications & Sustainability PT ACE Hardware Indonesia Tbk, kegiatan ini merupakan komitmen ACE untuk memberikan kontribusi positif bagi lingkungan dan masyarakat di Indonesia. Khususnya, dalam upaya untuk menciptakan perubahan positif. 

Baca Juga: Masih dalam Rangkaian Hari Pelanggan Nasional, Ace Hardware Banjir Promo

Sekadar informasi, program ACE untuk Indoensia Bersih ini sudah diadakan sejak 2016 silam. Adapun kegiatan yang ACE lakukan mulai dari bersih-bersih seperti rumah ibadah, taman kota, tempat bersejarah, museum, dan sekolah.

ACE juga melaksanakan rangkaian kegiatan berkelanjutan yang sudah dilakukan di berbagai kota. Sebut saja, melakukan revitalisasi taman-taman dan program penyediaan air bersih

Yang terbaru, ACE juga mendukung penanggulangan sampah elektronik di Indonesia melalui program BISA BAIK dengan ACE, sebagai dukungan terhadap Pemerintah dalam mewujudkan pengelolaan sampah elektronik yang bertanggungjawab.

Untuk program BISA BAIK, melibatkan seluruh pelanggan ACE dengan mengumpulkan sampah elektronik di gerai ACE bisa mendapat potongan 10%. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News