Santai

Dapatkan Diskon 10% Lewat Pengumpulan Sampah Elektronik di Ace Hardware

Dapatkan Diskon 10% Lewat Pengumpulan Sampah Elektronik di Ace Hardware

MOMSMONEY.ID - PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) meluncurkan program "Bisa Baik dengan Ace" dengan bantu mengurangi dampak negatif dari sampah elektronik pada lingkungan. Ace menawarkan diskon 10% bagi yang mengumpulkan sampah elektronik di drop box Ace Hardware. 

Adapun Bisa Baik merupakan singkatan dari Bersama Atasi Sampah Barang Elektronik. Dalam paparan Teresa Wibowo, Direktur Ace Hardware program ini merupakan program berkelanjutan dari Ace untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan pengelolaan sampah elektronik yang bertanggungjawab. 

Lebih lanjut Teresa mengatakan bahwa program pembangunan berkelanjutan tersebut adalah kehidupan sehat dan sejahtera, konsumsi dan produk yang bertanggung jawab, penanganan perubahan iklim dan kemitraan untuk mencapai tujuan. 

Baca Juga: Setelah Living World Alam Sutera, Dua Gerai ACE Lain Tampil dengan Wajah Baru

"Kami berharap masyarakat luas dan pelanggan mendapatkan pemahaman akan pentingnya pengelolaan sampah elektronik dan limbah baterai dengan baik dan bertanggung jawab sehingga turut berpartisipasi dalam program ini," kata Teresa. 

Caranya dengan menyetorkan sampah elektronik yang memiliki kondisi utuh baik yang menyala maupun tidak dan merek apapun. 

Saat ini Ace baru menghadirkan enam lokasi dropbox yaitu di Ace Mal Gandaria City, Ace Mal Artha Gading, Ace Living World alam Sutera, Ace Qbig BSD City, Ace Living Plaza Bintaro, dan Ace Living Plaza Ahmad Yani Bekasi. 

Baca Juga: Persaingan Semakin Ketat, Simak Prospek Saham Sektor Ritel

Sementara itu untuk produk yang dapat dimasukan ke dropbox adalah kipas angin, lampu LED, oven toaster, air cooler, setrika uap dan konvensional, kompor induksi, vacuum cleaner, high pressure cleaner, air purifier, hair dryer, air fryer, kamera CCTV dan baterai AA,AAA, C,D, 9V. 

"Ace memberikan apresiasi berupa diskon tambahan 10% untuk produk baru dari jenis sampah elektronik yang diserahkan ke dalam dropbox. Ini berlaku untuk member ACE dan berlaku untuk produk yang sudah dengan harga promo," kata Teresa. 

Menurut Teresa dengan reward yang bisa didapat oleh konsumen ini, nantinya menjadi kebiasaan bagi konsumen agar sadar dalam mengumpulkan sampah elektronik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News