Santai

Film 13 Bom di Jakarta Puncaki Daftar Top Film Netflix Hari Ini (7/5)

Film 13 Bom di Jakarta Puncaki Daftar Top Film Netflix Hari Ini (7/5)

MOMSMONEY.ID - Jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran top film Netflix.

Nah, hari ini (7/5) ada beberapa judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix. Berikut adalah daftarnya:

Baca Juga: 4 Film Terbaru bakal Rilis Minggu Ini di Netflix, Banyak Film Indonesia lo

13 Bom di Jakarta

Sekumpulan teroris melancarkan serangannya dengan ancaman 13 bom yang disebar di seantero Jakarta. Misi tim agen rahasia menjadi rumit ketika mereka mencurigai adanya penyusup dalam tim.

Di sisi lain, pemimpin kelompok teroris, tak henti menebar teror dengan meledakkan bom setiap 8 jam.

Sedangkan satu-satunya cara menghentikan serangan teror tersebut adalah menyerahkan imbalan bernilai miliaran rupiah dalam bentuk bitcoin atau keselamatan seluruh warga Jakarta terancam. Film ini berada di posisi teratas top film Netflix..

Siksa Neraka

Merupakan film yang rilis di tahun 2023 lalu, film ini adalah film horor Garapan Anggy Umbara. Baru saja masuk ke Netflix, film ini menempati peringkat kedua top film Netflix.

Kisah film ini bermula dari empat saudara yang tiba-tiba menghilang dan terbangun di akhirat. Mereka kemudian harus menjalani hukuman atas dosa-dosa duniawi mereka di dalam neraka yang mengerikan.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 3 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini ya

Shaitaan

Selanjutnya di peringkat ketiga ada film asal India yang baru saja masuk di Netflix. Liburan sebuah keluarga berubah jadi menakutkan saat seseorang tamu menguasai tubuh seorang perempuan.

Sosok tersebut mulai mengendalikan tubuh remaja tersebut dengan perintah-perintah yang kian lama kian jahat.

Pamali: Dusun Pocong

Sekuel film Pamali yang bisa ditonton di Netflix menempati posisi keempat top film Netflix hari ini. Alkisah, tiga perempuan petugas medis ditugaskan ke desa terpencil yang terkena wabah penyakit misterius.

Dibantu dua penggali kubur, mereka melakukan perjalanan yang sulit, sampai akhirnya tiba di desa tersebut. Namun, satu per satu anggota tim itu terbunuh mengenaskan, akibat munculnya pocong-pocong yang bangkit kembali karena mereka melanggar pamali.

City Hunter

Merupakan film asal Jepang, film ini punya genre komedi kriminal dengan cerita seru. Berada di posisi kelima, film ini mengikuti kisah Ryo Saeba yang merupakan seorang buaya darat sekaligus detektif swasta.

Ia punya keterampilan sebagai penembak jitu yang sohor. Setelah sebuah kasus kematian rekannya terjadi, dia pun terpaksa bekerja sama dengan saudarinya mendiang rekannya.

Itulah tadi beberapa judul film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini.

Selanjutnya: Rekomendasi 5 Sitkom Legendaris Lucu buat Penggemar Komedi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News