Santai

Dorong Anak Muda Berani Berekspresi, POCO Gelar Kompetisi

Dorong Anak Muda Berani Berekspresi, POCO Gelar Kompetisi

MOMSMONEY.ID - Sebagai bagian dari campaign #POCOnyaBeraksi, POCO bakal memilih #POCOnyaBeraksi of the Month dari kalangan anak-anak muda yang berani beraksi untuk meraih prestasi. Siapa saja bisa mengikuti kegiatan ini, dan tentunya berkesempatan menyabet hadiah yang extreme.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan melalui kegiatan #POCOnyaBeraksi of the Month, POCO ingin mendorong anak-anak muda buat berani melangkah, beraksi, dan meraih prestasi. Jangan pernah takut gagal dan tak perlu menghiraukan cibiran atau nyinyiran orang lain, karena Anda yakin apa yang Anda lakukan itu sesuatu yang positif.

Begini cara ikutan #POCOnyaBeraksi of the Month: ceritakan dalam format foto atau video tentang teman, sobat, keluarga, atau siapa pun yang menurutmu melakukan kegiatan bermuatan semangat #POCOnyaBeraksi.

Kemudian, post ke Instagram Feed dan tulis caption kenapa orang yang anda ceritakan itu #POCOnyaBeraksi. Jangan lupa tag dan mention akun Instagram si dia, ya. Pengumuman pemenang bakal dilangsungkan pada akhir bulan di Instagram @poco_id.

Sebagai bentuk apresiasi, POCO bakal menganugerahkan pemenang dan masing-masing 1 unit hape extreme-nya, buat kamu dan orang yang kamu ceritakan, kalau terpilih sebagai pemenang #POCOnyaBeraksi of the Month.

Baca Juga: Yuk, Cek Kepribadian Anda Berdasarkan Tipe HP POCO

“Ini kesempatan emas bagi anak-anak muda buat memberikan impact yang lebih besar kepada lebih banyak orang,” ujar Andi dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Selain #POCOnyaBeraksi of the Month, campaign #POCOnyaBeraksi pada tahun ini antara lain diramaikan oleh gelaran Grand Final POCO Extreme League Season 2 belum lama ini. Pada tanggal 11 Mei 2024 telah dihelat grand final untuk Mobile Legend, dan sehari kemudian pada 12 Mei giliran Free Fire.

Tim-tim peserta bersaing hingga babak grand final. Perwakilan asal Balikpapan, Valens, tampil sebagai runner-up setelah harus mengakui keunggulan 404 Jakarta yang berhasil merengkuh gelar juara Mobile Legend.

Sementara di ajang Free Fire, tim profesional yang diundang mengikuti kejuaraan ini, Genesis Dogma, menjadi juara dengan tampil tangguh menyudahi perlawanan tim-tim finalis dari tiap daerah.

Baca Juga: POCO Ikut Ramaikan Anime Festival Asia 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News