Santai

Disambut Meriah, Ahn Bo Hyun Berjanji akan Sambangi Indonesia Lagi

Disambut Meriah, Ahn Bo Hyun Berjanji akan Sambangi Indonesia Lagi

MOMSMONEY.ID - Aktor asal Korea Selatan, Ahn Bo Hyun, sukses menggelar fan meeting bertajuk 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA. Fan meet digelar di Ballroom Hotel Pullman, di Central Park, Jakarta.

Ini merupakan pertemuan penggemar pertama yang digelar di Indonesia, dan Jakarta menjadi kota tujuan terakhir dalam tur Asia-nya kali ini.

Ahn Bo Hyun pun mengaku tidak menyangka akan disambut meriah di Jakarta. Bahkan, dia berjanji akan menyambangi Indonesia apabila diberikan kesempatan untuk melakukan fan meeting.

"Meskipun Asia Tour sudah selesai, tetapi lain kali kalau ada kesempatan membuat fan meeting, saya pasti akan ke Jakarta, ke Indonesia lagi," tutur Ahn Bo Hyun dalam fan meeting-nya, Sabtu (6/7).

Baca Juga: Berapa Lama Waktu Anak Main Gagdet? Kenali Cara Mengurangi Gadget Anak Berikut

Bukan hanya saat fan meeting, Ahn Bo Hyun bercerita bahwa saat mendarat di Jakarta, dirinya sudah disambut oleh banyak penggemar.

“Kali ini, begitu saya sampai di bandara, ternyata sudah malam hari dan hujan, tetapi banyak sekali fans yang menyambut. Jadi semakin bahagia melihat fans di bandara," katanya saat memulai sesi fan meeting tersebut.

Dalam acara fan meeting ini, Ahn Bo Hyun pun menyajikan berbagai hal, mulai dari bernyanyi, menjawab berbagai pertanyaan, bermain game dengan penggemar terpilih, hingga memberikan berbagai hadiah kepada penggemar yang beruntung.

Meski acara sudah selesai, penggemar pun masih bisa menyapa dan menyampaikan salam perpisahan dengan Ahn Bo Hyun lewat sesi Hi-Bye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News