Santai

Jadi Polisi Kaya Raya di Flex X Cop, Tonton 6 Drakor Lain Ahn Bo Hyun Ini Juga Ya

Jadi Polisi Kaya Raya di Flex X Cop, Tonton 6 Drakor Lain Ahn Bo Hyun Ini Juga Ya

MOMSMONEY.ID - Baru saja comeback dengan drakor terbarunya, ini sederet drama Korea yang dibintangi Ahn Bo Hyun.

Ahn Bo Hyun adalah salah satu aktor bertalenta asal Korea yang dikenal banyak memerankan karakter beragam.

Akting Ahn Bo Hyun yang mumpuni juga membuatnya menjadi salah satu aktor ternama Korea, di samping ketampanannya.

Buat para fans Ahn Bo Hyun, simak beberapa daftar drama Korea berikut yang pernah dibintanginya, ya.

Baca Juga: Ahn Bo Hyun Comeback! Ini Sinopsis Drakor Flex X Cop dan Jadwal Tayangnya

Flex X Cop

Drama Korea Flex X Cop mengikuti kisah seorang pria dari keluarga kaya yang memutuskan untuk menjadi detektif di unit kejahatan kekerasan.

Untuk melakukan tugasnya, ia juga tak segan menggunakan koneksinya agar bisa menangkap penjahat. Drakor yang dibintangi Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun ini punya genre komedi kriminal dan romantis. Dengan 16 episode drakor ini baru rilis tanggal 26 Januari 2024.

My Name 

Selain Ahn Bo Hyun, drama action ini juga dibintangi oleh Han So Hee, Park Hee Sun, dan Kim Sang Ho. Dalam drama ini, Ahn Bo Hyun berperan sebagai polisi detektif yang bertugas untuk mengusut kasus kriminalitas dari mafia besar Korea.

Ia harus bekerja sama dengan polisi perempuan yang dianggap remeh olehnya dalam satu kelompok. Tak disangka, keduanya malah mendapatkan hasil investigasi dan rahasia yang mengejutkan dalam pengejaran kelompok mafia tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Misteri Penuh Teka-Teki, A Shop For Killers Masih Tayang

Itaewon Class

Itaewon Class bercerita tentang Park Sae Ro Yi yang ingin membalas dendamnya dengan menjadi pebisnis sukses di daerah Itaewon. Ia memiliki dendam tersendiri dengan seorang pengusaha restoran terkenal Jagga dan anak laki-lakinya.

Hingga membuatnya termotivasi untuk membuat bisnis makanan agar bisa mengalahkan Jagga. Ahn Bo Hyun memperoleh ketenaran melalui drakor ini sebagai karakter antagonis bersama dengan aktor Park Seo Joon.

See You in My 19th Life

Dengan judul See You in My 19th Life, drakor yang populer di Netflix ini merupakan adaptasi webtoon bergenre komedi romantis. Nama bintang besar seperti Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun pun tercatat menjadi pemeran utama dalam drakor ini.

Ceritanya mengikuti perjalanan perempuan unik yang sudah banyak bereinkarnasi dalam hidupnya. Kali ini, di kehidupannya yang ke-19, ia berniat untuk mendapatkan hati cinta pertamanya yang pernah ia temui di kehidupan lampaunya.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drakor Terbaru Adaptasi Webtoon, Marry My Husband Salah Satunya

Yumi’s Cells

Ahn Bo Hyun bersama lawan mainnya, Kim Go Eun, membintangi drakor yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Menceritakan tentang Yumi yang adalah seorang wanita pekerja biasa.

Karena trauma dalam hal percintaan, sel-sel cinta Yumi menjadi rusak. Ku Woong, seorang pengembang games bersama teman-teman kerja Yumi kemudian berusaha untuk membantu Yumi dalam menghidupkan kembali sel cintanya.

Military Prosecutor Doberman

Drama ini adalah drakor militer yang dibintangi oleh aktor Ahn Bo Hyun dan aktris Jo Bo Ah. Ahn Bo Hyun berperan sebagai Do Bae Man yang menjadi seorang jaksa militer untuk mendapatkan kenyamanan dan kekayaan dalam hidupnya.

Namun, siapa yang menyangka, setelah berhasil mendapatkan karir dan kenyamanan yang diinginkan, Do Bae Man malah ingin menyerah dan berhenti menjadi jaksa militer.

Hingga suatu kali, ia dipertemukan dengan seorang prajurit wanita baru dan bersama-sama mengusut kasus kriminal di dunia militer.

Populer semua, kan? Itulah tadi beberapa daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktor Ahn Bo Hyun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News