Bugar

Dikta Berbagi Menu Sahur dan Berbuka dengan Anchor Cheese

Dikta Berbagi Menu Sahur dan Berbuka dengan Anchor Cheese

MOMSMONEY.ID - Menyiapkan menu sahur atau berbuka puasa merupakan bagian spesial dari momentum merayakan Ramadan. Melihat fenomena ini, Anchor bekerja sama dengan musisi berbakat, Dikta menggelar kampanye #MendadakMasakwithAnchor

Dikenal dengan lagunya yang menyentuh, Dikta mengakui bahwa dia jarang masuk dapur. Namun, dia percaya bahwa setiap orang bisa masak enak dengan sedikit inspirasi dan bahan yang tepat.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Anchor mempersembahkan resep Cheesy Rose Spaghetti yang merupakan gabungan cita rasa kaya dari produk dairy Anchor untuk hadirkan variasi lezat dari hidangan klasik favorit.

“Aku sebenarnya tidak terlalu sering masak makanan kekinian seperti ini. Sekarang di momentum bulan puasa, aku coba kembali ke dapur untuk menyiapkan hidangan yang spesial juga. Buat masakan pertama, aku nyobain resep Cheesy Rose Spaghetti ini," ujar Dikta dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Baca Juga: Resep Marmer Cake Lebaran ala Chef Devina Hermawan dan Anchor Dairy Foods

Pria berusia 38 tahun itu pun tak menyangka bahwa untuk memasak Cheesy Rose Spaghetti tidaklah sulit. "Karena aku pakai Anchor Butter dan Anchor Cheese di resep ini yang bikin hidangannya sangat creamy dan gurih tanpa perlu banyak bumbu tambahan. Pokoknya terasa bedanya! Jadi, untuk kamu yang ingin menyiapkan hidangan spesial untuk keluarga, jangan takut untuk Mendadak Masak, ya!” pungkas Dikta.

Mengomentari resep dari Dikta, Chef Devina Hermawan, Brand Ambassador Anchor, Fonterra Brands Indonesia mengatakan penggunaan Anchor Butter diakui memang membuat aroma masakan semakin semerbak dan menggugah selera. Kemudian karena dikombinasikan dengan Anchor Cheddar Cheese, hidangan jadi milky, gurih, dan lumer di mulut.

"Aku udah coba recook resep Cheesy Rose Spaghetti ala Dikta ini, creamy, harum, enak, dan pastinya praktis banget! Buat yang bahkan belum pernah masak sendiri sekali pun, aku yakin resep ini pas untuk kalian coba buat teman sahur ataupun berbuka di bulan Ramadan ini,” jelas Chef Devina.

Produk Anchor diformulasikan dari susu sapi murni peternakan di Selandia Baru, di mana sapi-sapi tersebut diberi pakan alami berupa rumput sepanjang tahun (grass-fed). Hal ini menjadikan baik Anchor Cheddar Cheese maupun Anchor Butter sebagai bahan masakan berkualitas dengan kandungan kalsium, vitamin A, dan beta karoten tinggi, tanpa dilengkapi bahan kimia, pengawet, dan pewarna buatan tambahan lainnya.

Oleh karenanya, sebagai bahan utama dari resep Cheesy Rose Spaghetti ini, Anchor Butter yang dipadukan dengan Anchor Cheddar Cheese tak hanya mampu menghadirkan rasa creamy yang khas sebagai kunci kelezatan Cheesy Rose Spaghetti ala Dikta, namun juga membawa nutrisi baik untuk hidangan ini.

Baca Juga: Resep Cheesy Rose Spaghetti dengan Paduan Keju dari Anchor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News