Santai

5 Zodiak Paling Suka Traveling, Ada Zodiak Anda?

5 Zodiak Paling Suka Traveling, Ada Zodiak Anda?

MOMSMONEY.ID - Tak bisa diam, beberapa daftar zodiak ini adalah zodiak yang suka banget traveling atau jalan-jalan.

Traveling atau jalan-jalan adalah kegiatan menyenangkan yang disukai oleh beberapa orang.

Bahkan, secara spesifik ada beberapa zodiak yang menyukai kegiatan traveling dan suka berkeliling untuk berlibur.

Nah, jika penasaran, simak daftar zodiak yang suka traveling berikut ini, yuk.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Variety Show Traveling Korea Ini Bikin Pengen Liburan

Aquarius

Zodiak yang suka dengan kegiatan traveling adalah Aquarius. Zodiak yang satu ini merupakan zodiak yang suka melakukan komunikasi baru dengan orang lain. Mereka juga merupakan zodiak yang menyukai kegiatan out-door atau di luar ruangan.

Ada pun beragam jenis kegiatan luar rumah seperti jalan-jalan, mendaki gunung, hingga berlibur kerap dilakukan Aquarius untuk mengisi waktu luangnya.

Aries

Aries adalah zodiak yang dikenal memiliki energi besar dan tak ada habisnya. Hal tersebutlah yang membuat Aries jadi zodiak yang suka traveling dan jalan-jalan.

Sebagai pemimpin zodiak, Aries menyukai tantangan yang didapatkan dari pengalaman traveling. Mereka juga jadi salah satu zodiak yang suka mengumpulkan pengalaman baru sekaligus selalu siap sedia untuk berangkat berlibur.

Baca Juga: Paket Tur Wisata Akhir Tahun ke New Zealand dari Dwidaya Tour, Booking Yuk

Gemini

Setelah Aries, ada zodiak Gemini yang ternyata juga masuk daftar ini. Gemini dikenal sebagai zodiak yang suka bersosialisasi dan mudah bergaul.

Di mana pun mereka berada, di kota maupun negara baru yang dikunjungi, mereka selalu bisa memulai percakapan baru dengan orang asing.

Laman Bustle menyebutkan, Gemini menikmati pengalaman bertemu dengan orang baru yang bisa diperoleh dari aktivitas traveling.

Di samping itu, Gemini juga punya sisi petualang yang membuatnya tak ragu untuk melakukan aktivitas traveling bahkan seorang diri.

Sagitarius

Bukan cuma Gemini, Sagitarius juga dikenal sebagai salah satu zodiak yang suka berpetualang. Sagitarius terlahir sebagai petualang, optimis, dan terbuka yang membuat mereka suka mengeksplor tempat dan budaya baru.

Dari mulai melakukan perjalanan singkat untuk berkunjung ke alam hingga menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk traveling, adalah hal biasa bagi zodiak ini.

Cancer

Dikenal sebagai salah satu zodiak yang penuh nostalgia, membuat Cancer menyukai kegiatan traveling ke tempat yang penuh nostalgia.

Melansir dari laman Astro Talk, Cancer memiliki intuisi alami yang membuat mereka mudah untuk terhubung dengan lingkungan baru dan membuat pengalaman berarti kemana pun mereka pergi.

Cancer suka mengunjungi tempat liburan yang berkesan bagi mereka seperti mengunjungi tempat asal-usul mereka atau mengunjungi pantai dengan pemandangan yang tenang.

Nah, itulah tadi beberapa daftar zodiak yang suka traveling. Ada zodiak Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News