Santai

Delapan Hari Tayang, Film Siksa Kubur Raih 2,28 Juta Penonton

Delapan Hari Tayang, Film Siksa Kubur Raih 2,28 Juta Penonton

MOMSMONEY.ID - Film horor religi Siksa Kubur sudah tayang di bioskop sejak 11 April. Hingga delapan hari penayangannya, film ini sudah ditonton sebanyak 2.280.739 penonton.

"Alhamdullilah GASSS TERUUUS. Terima kasih ya teman-teman," tulis comeandseepictures dalam unggahannya di instagram, Jumat (19/4).

Film ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Pasalnya, sejak hari pertama penayangannya, film ini sudah berhasil mencatat penonton sebanyak 257.871 penonton.

Baca Juga: 2 Promo Cinema XXI Weekend, Buy 1 Get 2 Tickets hingga Diskon Rp 25.000

Film terbaru karya sutradara dan penulis Joko Anwar ini dikembangkan dari film pendek Joko Anwar berjudul Grave Torture.

Adapun, film ini bercerita tentang upaya pembuktikan karakter Sita, yang ingin menunjukkan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata.

Upaya pembuktian ini bukan tanpa alasan. Ini dimulai setelah kedua orang tua Sita meninggal sebagai korban bom bunuh diri ketika dirinya masih kecil.

Film horor ini menghadirkan berbagai talenta terbaik film Indonesia, bukan hanya aktor tetapi juga para krunya. Film ini menghadirkan sederet nama mulai dari Faradina Mufti, Reza Rahadian, Happy Salma, Fachri Albar, Putri Ayudya, para pemeran kawakan seperti Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Arswendi Bening, Niniek L Karim, dan Jajang C Noer, serta hadirnya bintang baru Runny Rudiyanti, Haydar Salishz, Muzakki Ramdhan, dan Widuri Puteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News