Santai

Dari Kesal hingga Emosional, 6 Drakor Ini Berhasil Memancing Emosi Penontonnya

Dari Kesal hingga Emosional, 6 Drakor Ini Berhasil Memancing Emosi Penontonnya

MOMSMONEY.ID - Bikin emosi terpancing, ini rekomendasi drama Korea penuh drama yang dijamin bikin ikutan emosi saat ditonton.

Drama Korea adalah salah satu tontonan yang banyak menampilkan tema cerita menarik. Saking menariknya, ada juga cerita dalam drakor yang berhasil memancing emosi penonton.

Dengan beragam genre, ini dia beberapa rekomendasi drama Korea yang berhasil membuat penonton ikutan emosi.

Baca Juga: 6 Drama Korea Bertema Monster Seram, Terbaru Parasyte: The Grey

The Glory

Merupakan drakor makjang, drakor The Glory berhasil menyita perhatian dan emosi penonton lewat latar ceritanya yang bertema perundungan.

Kisah dari drama Korea ini menceritakan tentang upaya balas dendam seorang wanita setelah menjadi korban perundungan saat SMA.

Kini, ketika ia sudah dewasa, ia berniat melancarkan rencananya untuk membalas dendam pada perundung yang merundungnya semasa ia sekolah.

Marry My Husband

Drakor makjang komedi ini dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon. Marry My Husband bercerita tentang seorang istri yang menyaksikan perselingkuhan sang suami dengan teman dekatnya.

Mereka terlibat perkelahian yang berakhir dengan kematiannya. Ia terbangun sepuluh tahun yang lalu dan memutuskan untuk mengubah masa depan dengan tidak menikahi suaminya.

Baca Juga: Menghibur, Ini 6 Drama Korea Tentang Persahabatan Pria Wajib Tonton

The Escape of The Seven

Dengan cerita misteri, drakor ini berfokus pada kisah tujuh orang yang di mana mereka terlibat dalam sebuah kasus hilangnya seorang anak perempuan. Beberapa dari mereka adalah orang berpengaruh dan memiliki kelas sosial tinggi di Korea.

Drama dengan genre thriller ini digadang-gadang memiliki cerita yang memancing emosi penontonnya hingga ke ubun-ubun, loh.

The Pyramid Game

Merupakan drakor terbaru Bona WJSN, kali ini ia didapuk untuk memerankan peran utama dalam drama The Pyramid Game. Bersama dengan Jang Da A, Ryu Da In, Shin Seul Ki, dan Kang Na Eon, Bona membintangi drakor dengan genre thriller misteri ini.

Seorang siswi di sekolah baru harus berpartisipasi dalam pemungutan suara aneh yang disebut Permainan Piramida. Permainan ini diadakan sebulan sekali namun siswa yang mendapat suara paling sedikit mendapat nilai "F" akan menjadi sasaran kekerasan di sekolah.

Baca Juga: Kuras Emosi, 7 Drama Korea Ini Punya Tema Tentang Perselingkuhan

Midnight Studio

Drakor fantasi Midnight Studio berkisah tentang studio foto kecil untuk hantu yang dijalankan oleh seorang fotografer Dibantu oleh asisten, mereka mengambil potret hantu yang masuk ke studio dan mendengarkan cerita mereka.

Studio foto tersebut turut membantu seorang pengacara untuk menyelesaikan kasus-kasus anehnya. Menyajikan cerita haru yang menyentuh emosi, drakor ini dibintangi oleh Joo Won, Kwon Na Ra, dan Yoo In Soo.

The World of the Married  

Jika membicarakan drama Korea menguras emosi, drama yang satu ini tentunya tidak boleh sampai terlewatkan. Drama yang dibintangi Han So Hee, Kim Hee Ae, dan Park Hae Joon ini merupakan salah satu drama Korea bertema perselingkuhan populer.

Seorang dokter wanita hidup bahagia dengan suaminya yang merupakan seorang sutradara film sukses. Hingga suatu hari, sang istri mulai mencium gelagat aneh dari sang suami dan menemukan fakta bahwa ia berselingkuh dengan wanita muda.

Nah, itulah beberapa rekomendasi drama Korea yang cerita menguras emosi para penonton K-drama. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News