Santai

Dari Film Sampai Anime, 6 Tontonan Terbaru Netflix Rilis Hari Ini (1/3)

Dari Film Sampai Anime, 6 Tontonan Terbaru Netflix Rilis Hari Ini (1/3)

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa ditonton, ini daftar tontonan terbaru Netflix yang akan rilis mulai hari ini (1/3).

Sebagai hiburan di akhir pekan, Netflix kembali akan merilis beberapa judul tontonan pada hari ini.

Bagi yang pelanggan dan pemilik akun Netflix, berikut ada daftar beberapa judul film dan serial terbaru di Netflix yang tak boleh sampai dilewatkan.

Baca Juga: Di Bawah 90 Menit, 6 Film Romantis Ini Bisa Ditonton di Netflix

My Name is Loh Kiwan

Bagi fans Song Joong Ki yang sudah rindu menyaksikan aktingnya, film Korea dengan judul My Name is Loh Kiwan ini tak boleh sampai dilewatkan. Film adaptasi buku dengan genre drama romantis ini dijadwalkan tayang hari ini, 1 Maret 2024 di Netflix.

Pasca membelot dari Korea Utara, Loh Kiwan kini harus berjuang untuk mendapatkan impiannya. Yaitu status pengungsi di Belgia yang juga merupakan tempat ia bertemu dengan wanita malang dan putus asa. Selain Song Joong Ki, film Korea ini juga dibintangi oleh Choi Sung Eun dan Wael Sersoub.

Furies

Merupakan serial terbaru Netflix, Furies punya genre action kriminal yang penuh petualangan. Serial ini menceritakan tentang perjalanan balas dendam seorang wanita muda.

Ia berusaha untuk membalas kematian sang ayah namun malah terjerat dalam jaringan Fury. Jaringan tersebut dikenal sebagai penjaga perdamaian dunia kriminal di Paris. Serial Furies juga akan tayang mulai hari ini, 1 Maret 2024.

Baca Juga: 6 Film Romantis Tentang Cinta Pertama di Netflix, Ada Film Indonesia Sampai Western

Maamla Legal Hai

Serial asal India ini dijadwalkan tayang hari ini, 1 Maret 2024 di Netflix. Serial ini berlatar dunia hukum di India. Kekacauan karena beradu dengan peraturan hukum di pengadilan distrik Patparganj terjadi.

Tempat tersebut merupakan tempat berkumpulnya para pegawai unik dan bekerja untuk menegakkan keadilan. Meski punya genre komedi, serial ini banyak mengangkat kisah isu sosial di India, loh.

Somebody Feed Phil Season 7

Kembali dengan musim ketujuh, serial variety show ini akan mengajak penonton untuk menikmati makanan-makanan enak. Kali ini, Phil Rosenthal kembali akan mengelilingi dunia dan mencoba hidangan serta mengenal budayanya.

Beberapa tempat yang pernah dikunjunginya adalah Bangkok, Lisbon, Meksiko, dan masih banyak lagi negara lainnya. Ke mana para penonton acara ini akan dibawa Phil pada musim ketujuhnya? Saksikan serial ini mulai 1 Maret 2024, ya.

Baca Juga: 7 Tontonan Film dan Drama Korea Jeon Jong Seo, Terbaru Ada Wedding Impossible

Spaceman

Enam bulan menjalani misi seorang diri, seorang astronaut menghadapi problematika kehidupan. Pernikahan dan rumah tangganya mulai merenggang. Namun, ia mendapat bantuan dari sosok makhluk misterius yang ia temukan di pesawatnya.

Film dengan genre sci-fi petualanga ini dibintangi oleh Adam Sandler, Carey Mulligan, dan Paul Dano. Jangan lupa tonton film ini yang juga tayang hari ini, 1 Maret 2024, di Netflix.

Classroom of the Elite Season 2

Penggemar anime merapat! Netflix kembali merilis musim kedua dari anime Classroom of the Elite yang akan tayang hari ini. Kisah anime ini akan menceritakan kelanjutan para murid di sebuah sekolah elit.

Kiyotaka yang baru masuk sekolah ini mendapat sponsor dari pemerintah. Ia menemukan fakta bahwa sistem pendidikan di sana sangat ditentukan oleh prestasi masing-masing muridnya.

Jangan lupa ditonton semua, ya! Itulah daftar tontonan film dan serial terbaru Netflix yang akan tayang hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News