Santai

7 Tontonan Film dan Drama Korea Jeon Jong Seo, Terbaru Ada Wedding Impossible

7 Tontonan Film dan Drama Korea Jeon Jong Seo, Terbaru Ada Wedding Impossible

MOMSMONEY.ID - Curi perhatian lewat drama Korea Wedding Impossible, simak tontonan film dan drama Korea aktris Jeon Jong Seo berikut.

Penonton drama Korea Wedding Impossible pasti sudah dibuat gagal fokus dengan paras dan kecantikan Jeon Jong Seo pemeran Na A Jeong.

Selain punya paras menawan, Jeon Jong Seo juga dikenal sebagai aktris mumpuni dan bertalenta. Banyak judul film dan drama Korea populer yang pernah dibintanginya, loh.

Ini dia beberapa daftar tontonan film dan drama Korea populer yang pernah dibintangi oleh Jeon Jong Seo.

Baca Juga: 8 Drama Korea Terbaru Siap Tayang Sepanjang Maret 2024, Catat Tanggal Tayangnya

Wedding Impossible

Drama romantis ini berpusat pada pewaris chaebol gay yang menyarankan pernikahan fiktif dengan seorang aktris tak dikenal. Semuanya dilakukan demi keuntungan mereka berdua.

Dia langsung menyetujui proposal tersebut. Namun adiknya berusaha mengakhiri hubungan mereka. Baru saja tayang di layar kaca, drakor yang dibintangi Moon Sang Min, Jeong Jong Seo, dan Kim Do Wan ini akan punya total 12 episode.

Nothing Serious

Bersama dengan aktor Seon Suk Ku, Jeon Jong Seo membintangi film Korea yang bergenre omantis ini. Film Nothing Serious menceritakan tentang seorang pria single berusia 33 tahun yang bekerja sebagai reporter.

Ia kemudian bertemu dengan seorang perempuan berusia 29 tahun yang dikhianati oleh mantan kekasihnya dan berjanji untuk tidak berpacaran lagi. Keduanya bertemu melalui sebuah aplikasi kencan.

Baca Juga: Sinopsis Wedding Impossible, Drakor Romcom Baru Plus Jadwal Tayangnya

Mona Lisa and The Blood Moon

Seorang gadis yang memiliki kekuatan super kabur dari sebuah penjara kesehatan mental dan berusaha untuk menjalani kehidupan barunya di New Orleans.

Film dari Amerika yang tayang tahun 2021 ini juga turut dibintangi oleh Jeon Jong Seo bersama dengan aktor dan aktris Hollywood lainnya seperti Kate Hudson, Ed Skrein, dan Craig Robinson.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Merupakan serial yang di remake dari serial populer Netflix dengan judul Money Heist, dalam drama ini Jeon Jong Seo memerankan karakter bernama Tokyo.

Ia memiliki sifat tangguh dan berani yang membuat perannya dalam film action makin menarik perhatian. Dalam drama ini ia beradu peran dengan Kim Ji Hoon, Park Hae Soo, dan Yoo Ji Tae.

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Drama Korea Populer dan Banyak Diminati, Bikin Ketagihan?

Call

Call merupakan sebuah film horor thriller yang populer di Korea pada tahun 2020. Dalam drama ini, Jeon Jong Seo beradu peran dengan aktris Park Shin Hye dan juga Lee El.

Film ini menceritakan tentang dua orang perempuan yang terhubung dari sebuah telepon dalam rumah yang sama. Namun keduanya terpisah dalam jangka waktu 20 tahun yang membuat keduanya tinggal di masa lalu dan masa kini. Dari telepon tersebut kemudian nasib mereka berubah menjadi hal yang mengerikan dan mengancam nyawa.

Burning

Tak hanya Call, Jeon Jong Seo juga membintangi film berjudul Burning di tahun 2018. Burning mengisahkan tentang cerita seorang pria yang diminta tolong tetangganya untuk mengurus kucingnya selama ia pergi ke Afrika.

Sepulang dari Afrika, tetangganya tersebut mengenalkan pria tersebut kepada seorang pria misterius yang memiliki hobi tidak biasa. Dalam film psikologi thriller ini Jeon Jong Seo beradu peran dengan aktor Yoo Ah In dan Steven Yeun.

Ballerina

Tayang pada Oktober 2023 silam, film ini adalah film kriminal yang penuh aksi dan petualangan. Dibintangi oleh Jun Jong Seo, Kim Ji Hun, dan Park Yu Rim, film ini berkisah tentang sebuah aksi balas dendam.

Merasa sedih dan berduka karena kematian sahabat yang gagal ia lindungi, mantan pengawal pribadi bernama Ok Ju, berniat untuk memenuhi harapan terakhir sahabatnya. Yakni, melakukan balas dendam kepada orang yang menghancurkan hidup sahabatnya.

Jangan lupa ditonton semua, itulah judul film dan drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktris Jeon Jong Seo.

Selanjutnya: Bertema Bullying di Sekolah, Ini Sinopsis Drakor Thriller Pyramid Game

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News