Santai

Di Bawah 90 Menit, 6 Film Romantis Ini Bisa Ditonton di Netflix

Di Bawah 90 Menit, 6 Film Romantis Ini Bisa Ditonton di Netflix

MOMSMONEY.ID - Tak makan banyak waktu, ini dia serangkaian rekomendasi film romantis Netflix yang durasinya tak lebih dari 90 menit.

Kebanyakan film masa kini dibuat dengan durasi panjang sekitar 120 menitan dan memaksa penontonnya untuk tetap duduk diam mengikuti alur cerita yang menarik.

Padahal jika tak banyak memiliki waktu luang, menonton film bisa menjadi hal yang membuang waktu. Namun tak perlu cemas, ada loh beberapa judul film romantis Netflix yang kisahnya hanya memiliki durasi kurang dari 90 menit.

Penasaran? Ini dia daftar film romantis Netflix yang punya durasi singkat sekitar kurang dari 90 menit.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Romantis Ini Cocok Ditonton Jomblo

Bride Wars

Merupakan salah satu film romantis legendaris dari tahun 2009, film ini juga punya durasi pendek sekitar 1 jam 28 menit saja. Bride Wars mengisahkan tentang pertikaian dua sahabat yang akan segera menikah di waktu sama.

Pertikaian mulai terjadi ketika mereka memesan lokasi pernikahan yang sama, di tanggal yang sama, dan tak ada satu pun dari mereka yang berniat untuk berkorban.

Someone Great

Setelah putus dengan kekasihnya, Jenny harus kembali menjalani kehidupannya seorang diri. Termasuk, me-restart kembali kehidupannya yang harus ia lalui dengan dirinya sendiri.

Bersama dengan sahabat-sahabatnya, ia berusaha untuk menyembuhkan patah hatinya. Termasuk, untuk bisa move on dari kisah cinta lamanya dan menyiapkan dirinya untuk seorang yang baru dalam percintaannya.

Baca Juga: 6 Film Romantis Tentang Cinta Pertama di Netflix, Ada Film Indonesia Sampai Western

Koala Kumal

Merupakan film asal Indonesia dari tahun 2016, film romantis garapan Raditya Dika ini berdurasi 1 jam 34 menit. Setelah tahu bahwa tunangannya selingkuh, pria yang patah hati ini mendadak kehabisan ide untuk menulis.

Ia dengan berani akhirnya memutuskan untuk menggunakan persahabatan barunya dengan seorang gadis pemberani. Tujuannya adalah untuk membebaskan diri dari rasa patah hati. Film ini bisa ditonton di Netflix, ya.

The Perfect Date

Di tahun 2019 kemarin, Noah Centineo kembali membintangi film drama romantis remaja bersama dengan Laura Marano dan Camila Mendes.

Cerita film ini mengikuti seorang murid sekolah yang membuat aplikasi layanan pacar palsu untuk mendapatkan uang. Namun, masalah kemudian muncul ketika ia mulai memiliki perasaan pada seorang perempuan yang ia temui melalui aplikasi tersebut.

Baca Juga: 6 Film Bertema Teen Romance Ini Bikin Nostalgia dengan Romansa Masa Muda

The Heartbreak Agency

Satu lagi rekomendasi film romantis Netflix yang durasinya kurang dari 90 menit. Merupakan film terbaru Netflix, film The Heartbreak Agency punya durasi 1 jam 36 menit saja.

Kisahnya tentang perjalanan seorang jurnalis skeptis yang terpaksa mengikuti terapi patah hati karena ia harus menulis sebuah artikel. Setelah bertemu terapis dan mengikuti beberapa sesi konseling, ia akhirnya malah membuka hatinya pada pesona terapisnya yang menawan.

Janji Joni

Dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Mariana Renata film romantis yang disutradarai Joko Anwar ini mengisahkan tentang petualangan seorang pengantar roll film. Ia tidak pernah terlambat mengantar roll film ke bioskop.

Suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita yang akan memberi tahu namanya hanya jika ia bisa mengirimkan roll film tepat waktu di tengah kesibukan kota.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi film romantis dengan durasi kurang dari 90 menit yang bisa ditonton di Netflix. Jangan lupa tonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News