Santai

Daftar 5 Tontonan Film dan Serial Terbaru Netflix Tayang Hari Ini (9/5)

Daftar 5 Tontonan Film dan Serial Terbaru Netflix Tayang Hari Ini (9/5)

MOMSMONEY.ID - Serangkaian tontonan film dan serial baru berikut bakal segera tayang di Netflix mulai hari ini (9/5).

Netflix telah menjadwalkan sejumlah tontonan terbaru yang bisa dinikmati oleh para pelanggan aplikasinya di hari ini.

Tentu saja, semua serial dan film terbaru dari Netflix berikut hanya bisa disaksikan oleh pelanggan aplikasi berbayar Netflix, ya.

Nah, berikut daftar tayangan tontonan terbaru yang akan segera rilis hari ini di Netflix.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Anime Dengan Karakter Utama Perempuan Beragam Genre

Bodkin

Dengan genre komedi misteri, serial ini mengikuti perjalanan sekelompok pembuat podcast yang punya misi khusus.

Mereka bertekad menyelidiki kejadian misterius orang hilang puluhan tahun lalu di sebuah kota indah di Irlandia namun menyimpan banyak misteri. Serial ini akan tayang perdana pada hari ini, 9 Mei 2024 di Netflix, ya.

Mother of The Bride

Punya cerita yang sentimental namun romantis, film ini akan rilis 9 Mei 2024 di Netflix. Film romcom terbaru Netflix ini menceritakan tentang seorang ibu dengan sikap penyayangnya.

Ia terbang ke sebuah pulau tropis dan menginap di sebuah resor untuk menghadiri pernikahan putrinya. Tak disangka ia malah harus bertemu mantan kekasih yang sudah puluhan tahun tak ditemuinya sebagai ayah dari pengantin pria.

Baca Juga: 6 Tontonan Film dan Drakor Claudia Kim, Pemeran Bok Dong Hee di The Atypical Family

Trinil

Film Indonesia dari tahun 2023 ini punya genre horor seram yang bisa mulai ditonton di Netflix mulai hari ini, 9 Mei 2024. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ini berkisah tentang sepasang suami istri baru yang pulang ke rumah setelah bulan madu mereka.

Siapa sangka, setibanya di rumah, mereka mendapati diri mereka dihantui sosok mengerikan. Yakni, hantu kepala buntung yang mencari tubuhnya.

Hamka & Siti Raham Vol 2

Merupakan film kedua dari film Buya Hamka, sekuel berjudul Hamka & Siti Raham ini akan mulai tayang hari ini di Netflix. Dalam film keduanya ini akan lebih berfokus pada hubungan Buya Hamka dan Siti Raham.

Terutama, menampilkan kesabaran dan kesetiaan Siti Raham saat Buya Hamka dituduh mengkhianati pemerintah. Film kedua garapan Fajar Bustomi ini masih dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Laudya Chyntia Bella sebagai pemeran utamanya.

The Guardian of The Monarch

Film dokumenter dengan durasi 1 jam 31 menit ini mengikuti kasus hilangnya seorang aktivis lingkungan hidup.

Kawasan hutan Michoacan adalah rumah bagi jutaan kupu-kupu jenis raja. Seorang aktivis bernama Homero Gomez adalah seorang yang sangat vokal tentang pelestariannya. Hingga suatu hari ia tiba-tiba menghilang begitu saja.

Jangan lupa ditonton, itulah daftar tontonan film dan serial terbaru Netflix yang akan rilis hari ini (9/5).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News