Santai

Daftar 7 Drama Korea Jung Hae In Terpopuler, Bintangi Love Next Door

Daftar 7 Drama Korea Jung Hae In Terpopuler, Bintangi Love Next Door

MOMSMONEY.ID - Comeback di drama Korea Love Next Door, ini daftar drakor Jung Hae In yang wajib ditonton penggemarnya.

Setelah comeback dengan drama terbaru berjudul Love Next Door, Jung Hae In kembali menarik perhatian penonton karena aktingnya dalam genre romantis bersama Jung So Min.

Kiprah Jung Hae In sudah tak perlu diragukan lagi dalam dunia K-drama, banyak judul drakor populer yang telah ia bintangi.

Para penggemarnya juga wajib menonton beberapa daftar drakor yang dia bintangi berikut:

Baca Juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Detektif Ungkap Aksi Para Detektif di Korea

While You Were Sleeping

Bersama dengan Bae Suzy, Lee Jong Suk berhasil menjadi pemeran utama pria dalam drama fantasi romantis ini. Drakor ini bercerita tentang tiga individu berbeda latar belakang yang memiliki kemampuan membaca pikiran dan menebak masa depan.

Mereka saling membantu satu sama lain untuk mencegah terjadinya sebuah masalah besar dan menghentikan seorang pengacara korup.

A Piece of Your Mind

Seorang programmer kecerdasan buatan (AI) bertemu secara tidak sengaja dengan seorang wanita insinyur rekaman musik klasik. Programmer tersebut selalu gagal dalam hal percintaan namun memiliki karier yang cemerlang.

Sedangkan wanita insinyur tersebut harus hidup dengan kesusahan sejak kecil. Pertemuan itu membuat kisah cinta keduanya mulai bersemi dari hari ke hari.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Korea Fantasi dengan Karakter yang Punya Indera Keenam

Connect

Drama yang tayang di tahun 2022 ini dibintangi oleh Jung Hae In dan Go Kyung Pyo. Ceritanya tentang seorang pria yang kehilangan matanya setelah menjadi korban pemburu organ manusia.

Belakangan, ia mengetahui bahwa matanya disumbangkan bagi pembunuh berantai. Drakor ini tayang di Disney+.

Snowdrop

Drama ini berlatar pada masa pergerakan demokrasi yang terjadi di Korea Selatan pada tahun 1987. Cerita drama Snowdrop ini diadaptasi dari sebuah catatan tangan seorang pria yang berhasil kabur dari penjara di Korea Utara.

Ceritanya mengisahkan kisah cinta pria tersebut dengan wanita yang ia temui setelah ia kabur dari penjara Korea Utara.

Baca Juga: 6 Drama Korea Ini Punya Banyak Adegan Ciuman dalam Ceritanya lo

Something in The Rain

Dengan genre romantis, drakor ini menampilkan Son Ye Jin dan Jung Hae In sebagai bintang utamanya. Ceritanya tentang kisah cinta dua sejoli yang terpaut usia lebih dari 5 tahun.

Walau memiliki banyak penghalang namun kisah cinta mereka ditampilkan dengan sangat romantis dan manis dalam drakor ini. Termasuk, banyaknya adegan ciuman romantis yang bakal bikin penonton iri dan tersipu sendiri.

D.P.

Dibintangi oleh Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan, drama Korea D.P ini memiliki dua musim di Netflix. D.P. mengikuti kisah dua pasukan tentara yang memiliki tugas untuk menangkap para tentara wajib militer yang kabur dari tempat pelatihan.

Kisah yang mengharukan dan penuh petualangan membuat drama ini menjadi menarik untuk ditonton.

Love Next Door

Dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min, drakor ini punya cerita romantis. Seorang arsitek muda paling terkenal di Korea menjalankan studio arsitektur.

 Meski sangat menarik dan mempunyai kepribadian yang hebat, namun, ia pernah mengalami momen yang ingin dia hapus dari hidupnya.

Momen tersebut biasanya melibatkan kisah cinta pertama dengan teman masa kecilnya. Kini keduanya dipertemukan kembali saat dewasa dan kondisi berbeda. Drakor Love Next Door tayang 17 Agustus 2024 di Netflix.

Itulah sederet drama Korea yang dibintangi oleh Jung Hae In bintang drakor Love Next Door.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News