Santai

Simak Jadwal Tayang 4 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Termasuk Love Next Door

Simak Jadwal Tayang 4 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Termasuk Love Next Door

MOMSMONEY.ID - Penggemar serial tentu tak sabar menunggu serial terbaru Netflix untuk tayang di aplikasinya.

Setiap minggu, selalu ada serial terbaru yang dijadwalkan tayang di Netflix baik dari dalam dan luar negeri.

Mau tahu apa saja serial terbaru yang akan tayang minggu ini di Netflix? Ini, lo, daftarnya.

Baca Juga: 4 Serial Bertema Misteri Pembunuhan di Sekolah Ini Ada di Netflix Semua

Emily in Paris Season 4 Part I

Season keempat dari serial Emily in Paris ini kembali membawa kisah Emily yang kini bekerja di Paris. Kini, Emily harus melakukan tugasnya sembari menikmati keindahan di Saint Tropez bersama sahabat dan kisah romantisnya.

Kelanjutan kisah cinta, persahabatan, karier, hingga percintaan Emily selama di Paris akan terungkap mulai 15 Agustus 2024 di Netflix.

Kengan Ashura Season 2 Part 2

Dijadwalkan tayang 15 Agustus 2024, serial anime ini punya genre action yang penuh petualangan. Dengan mengambil tema olahraga seni bela diri, film ini akan menampilkan cerita seru pada penggemarnya.

Cerita pada serial ini menjadi pertarungan pamungkas para petarung terkuat dari Baki Hanma dan Kengan Asura. Mereka harus beradu dalam persilangan bela diri yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga: Tonton 6 Drama Korea Olahraga Terbaik Ini untuk Meriahkan Olimpiade Paris

Montir Cantik

Serial Indonesia dari tahun 2023 ini akan ditambahkan di Netflix mulai 17 Agustus 2024. Montir Cantik menceritakan seorang gadis cantik yang memiliki bakat di bidang teknik mesin dan diam-diam ia memiliki impian untuk menjadi seorang pembalap jalanan.

Namun, gadis itu mendapat halangan besar dari sang ayah, mantan pembalap profesional yang meninggalkan dunia balap karena trauma masa lalu. Meski begitu, obsesinya menjadi pembalap tetap dilakukan Indah secara sembunyi-sembunyi.

Love Next Door

Dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min, drakor ini punya cerita romantis. Seorang arsitek muda paling terkenal di Korea menjalankan studio arsitektur.

Meski sangat menarik dan mempunyai kepribadian yang hebat, ia pernah mengalami momen yang ingin dia hapus dari hidupnya. Momen tersebut biasanya melibatkan kisah cinta pertama dengan teman masa kecilnya.

Kini, keduanya dipertemukan kembali saat dewasa dan kondisi berbeda. Drakor Love Next Door tayang 17 Agustus 2024 di Netflix.

Nah, itulah daftar serial terbaru yang akan rilis sepanjang minggu ini di Netflix. Catat tanggalnya, ya.

Selanjutnya: Yuk Bandingan Harga BBM Pertamina, Shell, BP dan Vivo yang Baru, Senin (12/8)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News