Santai

6 Rekomendasi Drama Korea Fantasi dengan Karakter yang Punya Indera Keenam

6 Rekomendasi Drama Korea Fantasi dengan Karakter yang Punya Indera Keenam

MOMSMONEY.ID - Coba tonton beberapa rekomendasi drakor dengan karakter yang punya kemampuan indera keenam ini.

Drama Korea selalu punya banyak tema cerita seru untuk ditonton. Salah satunya adalah yang bertema tentang indera keenam.

Ada banyak pilihan drama Korea yang karakter dalam ceritanya memiliki kemampuan indera keenam dengan beragam genre. Coba tonton beberapa daftar rekomendasinya ini, yuk.

Baca Juga: 7+ Drama Korea Terbaru Tayang Sepanjang Agustus 2024, Cek Jadwal Tayang di Sini

Master’s Sun

Menceritakan tentang Tae Gong Sil, seorang wanita yang tiba-tiba bisa melihat hantu karena koma panjangnya akibat kecelakaan yang ia alami. Hal tersebut membuatnya merasa bingung, takut, hingga lelah.

Gong Sil bekerja pada sebuah mall dan bertemu dengan Joo Joong Won, CEO mall tersebut. Yang kemudian bersama-sama menangani permasalahan horor dan masa lalu menyedihkan CEO tersebut.

I Can Hear Your Voice

Drama romantis yang dibintangi Lee Jong Suk dan Lee Bo Young ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan spesial untuk mengetahui pikiran orang lain hanya dengan menatap mata.

Lee Jong Suk berjuang untuk menemukan kembali Lee Bo Young yang dulu pernah membantunya dari kecelakaan yang ia alami dengan ayahnya semasa ia kecil.

Baca Juga: Tonton 5 Rekomendasi Film Romantis Korea yang Bikin Baper Berikut Ini

He Is Psychometric

Seorang pria bernama Lee An memiliki kemampuan psychometric, adalah kemampuan yang bisa membuatnya dengan mudah melihat memori masa lalu seseorang melalui sentuhan tangan.

Ia memiliki sahabat yang bertugas sebagai polisi muda di sebuah kota kecil di Korea. Keduanya kemudian harus terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan misterius bersama dengan seorang dokter forensik.

My Lovely Liar

Tayang di VIU, drakor ini membawakan cerita misteri fantasi yang romantis. Ceritanya tentang seorang perempuan yang kehilangan kepercayaannya pada orang lain.

Sebab, ia memiliki kemampuan khusus untuk mendeteksi kebohongan dengan mudah hanya dengan mendengar ucapan orang lain. Ia juga bertemu dengan seorang pria tak bersalah yang dituduh menjadi tersangka sebuah pembunuhan misterius.

Drakor ini dibintangi oleh aktris Kim So Hyun dan juga aktor tampan Hwang Min Hyun.

Baca Juga: 5 Film dan Drama Korea Terbaru Tayang Agustus di Netflix, Ada Love Next Door

While You Were Sleeping

Bersama dengan Bae Suzy, Lee Jong Suk juga menjadi pemeran utama pria dalam drama fantasi romantis ini. Drakor ini bercerita tentang tiga individu berbeda latar belakang yang memiliki kemampuan membaca pikiran dan menebak masa depan.

Mereka saling membantu satu sama lain untuk mencegah terjadinya sebuah masalah besar dan menghentikan seorang pengacara korup.

Revenant

Dibintangi Kim Tae Ri, drakor ini bergenre thriller, misteri, dan horor. Kisahnya tentang seorang perempuan yang kerasukan salah satu iblis ketika pintu ke dunia lain terbuka.

Ia pun tanpa sengaja bertemu dengan seorang pria yang memiliki kemampuan melihat dan mengusir hantu. Mereka berusaha mencari tahu tentang asal muasal iblis tersebut dan berniat mengusirnya.

Dijamin punya cerita berbeda, itulah beberapa rekomendasi drakor dengan karakter yang punya kemampuan indera keenam.

Selanjutnya: 5 Jenis MBTI Paling Romantis ke Pasangan, Cek Daftarnya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News