Santai

5 Film dan Drama Korea Terbaru Tayang Agustus di Netflix, Ada Love Next Door

5 Film dan Drama Korea Terbaru Tayang Agustus di Netflix, Ada Love Next Door

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa catat tanggal tayangnya, ini sederet daftar film dan drama Korea terbaru yang akan rilis di Netflix sepanjang Agustus 2024.

Menjelang bulan Agustus yang sudah di depan mata, Netflix kembali menjadwalkan sederet judul film dan drama Korea terbaru.

Bagi yang punya akun premium Netflix, jangan sampai lewatkan beragam judul film dan drama Korea terbaru sepanjang Agustus 2024.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Fantasi Romantis, Miss Night and Day Tayang di Netflix

Lovely Runner

Bisa ditonton di Netflix mulai 1 Agustus 2024, drama Korea populer tentu bisa membuat penonton bernostalgia dengan kisah cinta antara Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon.

Merupakan drama Korea fantasi, drama ini mengungkap kehidupan idol Kpop dalam ceritanya. Diceritakan seorang idol top Korea mengalami depresi dan berujung bunuh diri.

Di sisi lain, seorang fans perempuannya mengalami keajaiban yang membuat ia bisa hidup di 15 tahun lalu. Ia pun berusaha untuk menghalangi nasib buruk sang idolanya di masa depan.

Mission: Cross

Merupakan film Korea terbaru, film ini dijadwalkan tayang pada 9 Agustus 2024. Bergenre komedi kriminal, bintang seperti Hwang Jung Min, Yum Jung Ah, dan Jeon Hye Jin tercatat menjadi pemeran utama di drakor ini.

Dalam ujian terbesar penikahan, seorang agen yang menjadi bapak rumah tangga terjebak dalam sebuah misi berbahaya. Kondisi tersebut harus dilaluinya bersama sang istri yang merupakan detektif dan tidak mengetahui apa pun tentang masa lalunya.

Baca Juga: 6 Tontonan Tentang Pernikahan Palsu Dari Film Hingga Drama Korea

Romance in The House

Tayang perdana di Netflix pada 10 Agustus 2024, drama Korea ini dibintangi oleh Ji Jin Hee, Kim Ji Soo, dan Sin Na Eun. Punya genre rom-com yang diliputi drama, drakor ini mengikuti kisah seorang pria yang mengalami kebangkrutan bisnis.

Ia pun kemudian menghilang selama 11 tahun dari keluarganya. Suatu hari, ia muncul lagi sebagai tuan tanah kaya raya dari keluarganya yang ditinggalkan. Reuni tak terduga itu pun menjadi kacau.

Love Next Door

Dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min, drakor ini punya cerita romantis. Seorang arsitek muda paling terkenal di Korea menjalankan studio arsitektur.

Meski sangat menarik dan mempunyai kepribadian yang hebat, namun, ia pernah mengalami momen yang ingin dia hapus dari hidupnya. Momen tersebut biasanya melibatkan kisah cinta pertama dengan teman masa kecilnya.

Kini keduanya dipertemukan kembali saat dewasa dan kondisi berbeda. Drakor Love Next Door tayang 17 Agustus 2024 di Netflix.

The Frog

Dijadwalkan tayang mulai 23 Agustus 2024, serial ini hadir dengan genre thriller dan misteri. Pemeran utama drakor ini ada Kim Yun Seok, Yoon Kye Sang, da Go Min Si.

Di suatu musim panas yang damai, seorang wanita misterius masuk ke dalam sebuah penginapan. Dari situ mulai muncul beragam peristiwa yang mengganggu kehidupan sang pemilik dan orang-orang di sekitarnya. Jika suka cerita misteri psikologi, jangan lupa tonton drama ini, ya.

Nah, itulah daftar film dan drama Korea terbaru yang akan rilis di Netflix sepanjang Agustus 2024.

Selanjutnya: Pengadilan Hong Kong Tunda Sidang Likuidasi Country Garden Hingga Januari 2025

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News