Santai

Daftar 6 Tontonan Terbaru Netflix Minggu Ini, Berikut Jadwal Single's Inferno 3

Daftar 6 Tontonan Terbaru Netflix Minggu Ini, Berikut Jadwal Single's Inferno 3

MOMSMONEY.ID - Dengan beragam pilihan cerita dan genre, ada beberapa tontonan terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Penggemar serial Netflix tak perlu takut kehabisan film dan serial baru, ya. Minggu ini Netflix telah menjadwalkan sederet tontonan barunya.

Simak jadwal tontonan film dan serial terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini.

Baca Juga: Perlu Akal Cerdik, 6 Variety Show Korea Ini Bikin Mikir Penontonnya

Single’s Inferno Season 3

Dating show populer ini akan merilis season ketiganya pada 12 Desember 2023 ini di Netflix. Single's Inferno merupakan acara dating show Netflix yang mengumpulkan para kontestan single di Korea.

Seluruh kontestan yang terpilih akan tinggal bersama dalam satu pulau selama delapan hari untuk saling mengenal dan memperebutkan hadiah untuk berkencan dari challenge yang diberikan.

The Crown Season 6 Part 2

Bagian kedua dari musim akhir serial ini dijadwalkan tayang pada 14 Desember 2023. Menjadi musim terakhir dari serial populer The Crown, serial ini kembali akan mengulik kehidupan para anggota istana di Inggris.

Terinspirasi dari berbagai kejadian nyata, drama fiksi ini menceritakan kehidupan Ratu Elizabeth II serta beragam peristiwa politik dan pribadi yang mengitari kehidupannya.

Baca Juga: Selain My Demon, Tonton Juga 6 Drama Korea Song Kang Berikut Ini

Yu Yu Hakusho

Tayang pada tanggal 14 Desember 2023, serial ini merupakan serial asal Jepang. Setelah tewas karena melakukan kebaikan, Yusuke Urameshi, terpilih menjadi detektif dunia.

Ia adlah seorang preman remaja yang tak disangka harus menjadi detektif di dunia arwah. Ia pun harus menyelidiki kasus-kasus yang melibatkan yokai jahat.

Familia

Dijadwalkan tayang di Netflix pada 15 Desember 2023, film Meksiko ini punya genre drama keluarga. Kisahnya di mulai saat sebuah keluarga bersantap bersama sambil membahas masa depan perkebunan zaitun mereka yang asri.

Tak disangka dalam jamuan tersebut terungkap kerumitan hubungan mereka melalui tawa dan pengakuan-pengakuan tak terduga.

Baca Juga: Tak Kalah Menegangkan, Ini 5 Rekomendasi Film Thriller Indonesia di Netflix

Carol & The End Of The World

Merupakan serial animasi, serial ini akan rilis perdana di Netflix mulai tanggal 15 Desember 2023. Saat kiamat planet sudah dekat, seorang wanita yang berjuang menghadapi kekacauan akhir jaman mencari makna hidup.

Terutama menjelang bulan-bulan terakhirnya untuk tinggal di Bumi. Serial ini merupakan serial animasi komedi untuk dewasa, ya.

One Piece The Movie

Film One Piece juga akan segera tayang di Netflix mulai minggu ini, tepatnya di tanggal 15 Desember 2023. Dua judul film One Piece yaitu One Piece Stampede dan One Piece Film: Red, akan tayang bersamaan di Netflix.

Bagi yang ingin mengikuti kisah bajak laut yang berusaha mendapatkan harta karun bersama dengan krunya dan melawan gerombolan bajak laut jahat, jangan lupa tonton film anime ini di Netflix, ya.

Jangan lupa ditonton semua, itulah daftar tontonan serial terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News