Santai

Daftar 6 Drama Korea Ongoing September 2023, Banyak Drakor Baru

Daftar 6 Drama Korea Ongoing September 2023, Banyak Drakor Baru

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa ditonton, inilah beberapa judul drama Korea atawa drakor terbaru yang masih ongoing atau tayang.

Menjelang minggu akhir bulan September ini, masih banyak judul drama Korea ongoing yang masih tayang sampai sekarang.

Dari drama Korea baru hingga yang sudah tayang dengan beberapa episode, simak daftar beberapa judul drakor ongoing berikut:

Baca Juga: 6 Drakor Aktris Hwang Jung Eum, Comeback di Drama Korea 7 Escape

The Escape of the Seven

Dengan cerita misteri, drakor ini berfokus pada kisah tujuh orang yang di mana mereka terlibat dalam sebuah kasus hilangnya seorang anak perempuan. Beberapa dari mereka adalah orang berpengaruh dan memiliki kelas sosial tinggi di Korea.

Drama yang baru tayang dengan genre thriller ini digadang-gadang memiliki cerita yang serupa dengan drakor The Penthouse.

Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun

Lanjutan cerita dari Arthdal Chronicles kembali berlanjut di bulan September 2023. Tayang di Disney+, ceritanya kali ini mengambil latar 8 tahun setelah kejadian di drama pertama Arthdal Chronicles.

Kisahnya akan berfokus pada usaha menyatukan kekuatan dari Arthdal Kingdom oleh Ta-gon dan Ago Union. Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun sudah tayang dengan empat episode dan tayang setiap hari Sabtu, Minggu.

Baca Juga: Ahlinya Peran Antagonis, Ini 5 Drama Korea Aktor Um Ki Joon

Han River Police

Drakor Han River Police dibintangi oleh beberapa bintang papan atas seperti Kwon Sang Woo, Kim Hee Won, Lee Sang Yi, Bae Da Bin, dan Shin Hyun Seung.

Kisahnya mengangkat tema tentang dunia kepolisian Korea, tepatnya para polisi yang bertugas di area Sungai Han. Tugasnya untuk melindungi para pengunjung Sungai Han dan daerah sekitarnya. Drakor ini baru tayang dengan 2 episode di Disney+.

Destined with You

Bintang papan atas seperti Rowoon, Jo Bo Ah, dan Yura tercatat turut membintangi drakor ini. Cerita drakor ini mengikuti dua sejoli yang bertemu karena takdir mereka.

Seorang pegawai biasa memiliki barang antik yang bisa membantu menyembuhkan kutukan seorang pengacara pintar dan berpenampilan tampan. Apakah mereka mampu menyembuhkan kutukan tersebut dengan barang antik yang dimaksud?

Merupakan drakor romantis terbaru Netflix, drama Korea Destined with You masih baru tayang dengan 8 episode di hari Rabu dan Kamis.

Baca Juga: Bikin Penasaran, 5 Drama Korea Ini Bergenre Misteri Penuh Teka-Teki

Behind Your Touch

Dibintangi Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho, drakor dengan genre misteri komedi ini masih ongoing di Netflix dengan 12 dari 16 total episode.

Dengan cerita kriminal yang menegangkan, drakor ini menceritakan tentang seorang dokter hewan yang punya kekuatan psikis dan detektif yang menghadapi sebuah kasus pembunuhan.

Kemampuan keduanya diuji ketika sebuah pembunuhan berantai misterius terjadi di sebuah kota kecil yang menyeramkan.

My Lovely Boxer

Masih ongoing juga, drakor dengan tema olahraga ini memiliki genre romantis, lo. Dibintangi Lee Sang Yeob dan Kim So Hye, drakor ini mengikuti kisah seorang petinju yang sudah memulai kariernya sejak usia 17 tahun.

Namun, ia kemudian menghilang dan menikmati kehidupan tenangnya. Hingga suatu hari seorang agen pencari bakat mencari dan muncul di hadapannya. Tujuannya, untuk membantu sang atlet mengembalikan kariernya.

Ikuti setiap episode terbaru dari beberapa judul drama Korea yang masih ongoing itu tadi, ya.

Selanjutnya: Roadmap Hilirisasi Pasir Kuarsa Akan Disusun Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News