Santai

Bikin Penasaran, 5 Drama Korea Ini Bergenre Misteri Penuh Teka-Teki

Bikin Penasaran, 5 Drama Korea Ini Bergenre Misteri Penuh Teka-Teki

MOMSMONEY.ID - Bagi yang suka nonton drama Korea penuh teka-teki dan cerita tak tertebak, coba tonton rekomendasi drama Korea misteri ini, yuk.

Cerita misteri dalam tontonan drama Korea selalu menarik untuk ditonton karena tentu saja ceritanya banyak plot twist dan susah untuk ditebak.

Rasa penasaran tersebut kemudian membuat banyak fans K-drama menggandrungi drakor dengan genre misteri.

Nah, bagi yang suka dengan drakor bergenre misteri, berikut ada beberapa rekomendasi yang bisa ditonton.

Baca Juga: 5 Drakor Populer Kang Hoon, Pemeran Jung In Gyu di A Time Called You

Behind Your Touch

Dibintangi Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho, drakor ini memiliki genre misteri plus imbuhan cerita komedi.

Dengan cerita kriminal yang menegangkan, drakor ini menceritakan tentang seorang dokter hewan yang punya kekuatan psikis dan detektif yang menghadapi sebuah kasus pembunuhan. Kemampuan keduanya diuji ketika sebuah pembunuhan berantai misterius terjadi di sebuah kota kecil yang menyeramkan.

Celebrity

Drama yang berkutat dengan ketenaran, uang, dan kekuasaan ini dibintangi oleh Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, dan Lee Chung Ah. Seorang wanita muda berjuang keras untuk menjadi selebriti terkenal.

Ia berniat untuk menampilkan citra selebriti paling sukses di dunia influencer Seoul. Dia pun harus siap menghadapi gelimang kemewahan serta skandal mengerikan yang lekat dengan dunia hiburan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama Korea Bertema Time Travel, Terbaru A Time Called You

Lies Hidden in My Garden

Dengan judul Lies Hidden in My Garden, drakor ini memiliki genre misteri thriller yang ceritanya menegangkan. Joo Ran tumbuh makmur dalam keluarga kaya raya. Kini ia menjadi seorang istri dan menikah dengan seorang dokter sukses.

Kebahagiaannya di rumah tersebut mulai terganggu ketika ia mencium bau yang aneh dan menyengat dari taman yang ada di area belakang rumahnya.

Merasa penasaran, Joo Ran pun mulai melakukan investigasi dan mencari sumber bau tersebut. Dari investigasi tersebut ia juga menemukan keanehan pada suaminya.

Little Women

Little Women merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Nam Ji Hyun bersama dua aktris besar lainnya yaitu Kim Go Eun dan Park Ji Hu. Dalam drama ini mereka dipasangkan sebagai tiga saudara yang lahir dari keluarga miskin.

Namun hidup mereka kemudian berubah drastis setelah salah satu dari mereka menemukan sebuah tas berisi uang sebanyak 70 miliar won.

Baca Juga: 5 Drama Korea Bertema Perjodohan dengan Cerita Menarik, Sudah Nonton Semua?

Longing For You  

Drakor Longing For You adalah drakor terbaru bergenre thriller misteri kriminal yang berpusat pada kerja sama para jaksa, penyelidik kepolisian, dan detektif yang berusaha menangkap pelaku pembunuhan berantai.

Ketiganya terlibat dalam sebuah investigasi kasus pembunuhan berantai yang melibatkan para perempuan sebagai korbannya. Saat investigasi dilakukan, siapa sangka hasilnya mengarah pada satu orang yang tak pernah terduga sebelumnya.

My Lovely Liar

Baru tayang di VIU pada akhir Juli 2023, drakor ini membawakan cerita misteri fantasi yang romantis. Ceritanya tentang seorang perempuan yang kehilangan kepercayaannya pada orang lain.

Sebab, ia memiliki kemampuan khusus untuk mendeteksi kebohongan dengan mudah. Ia juga bertemu dengan seorang pria tak bersalah yang dituduh menjadi tersangka sebuah pembunuhan misterius. Drakor ini dibintangi oleh aktris Kim So Hyun dan juga aktor tampan Hwang Min Hyun.

Jangan lupa tonton semua, ya, itulah tadi rekomendasi drama Korea misteri dengan cerita penuh teka-teki tak tertebak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News