Santai

Ahlinya Peran Antagonis, Ini 5 Drama Korea Aktor Um Ki Joon

Ahlinya Peran Antagonis, Ini 5 Drama Korea Aktor Um Ki Joon

MOMSMONEY.ID - Dikenal karena sering perankan karakter antagonis, ini daftar drama Korea yang dibintangi oleh aktor Um Ki Joon.

Penonton setia drama Korea The Penthouse pasti sudah tak asing dengan aktor Um Ki Joon yang perankan karakter Joo Dan Tae.

Um Ki Joon adalah aktor Korea yang andal dalam memerankan karakter antagonis dalam beberapa drakor Korea populer.

Bukan cuma di drakor The Penthouse, kali ini Um Ki Joon kembali perankan karakter antagonis di drakor 7 Escape. Bagi yang penasaran, ini daftar drama Korea aktor Um Ki Joon:

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea 7 Escape dan Jadwal Tayangnya, Versi Kedua Drakor The Penthouse

The Penthouse

Bersama Lee Ji Ah dan Kim So Yeon, Um Ki Joon bermain sebagai pemeran utama dalam drakor The Penthouse. Drama misteri ini menceritakan tentang kisah para konglomerat kaya Korea yang tinggal di sebuah apartemen mewah.

Yang terkaya adalah Jo Dan Tae (Um Ki Joon), ia tinggal di sebuah penthouse di apartemen tersebut. Suatu ketika ia dan beberapa penghuni apartemen terjebak dalam sebuah kasus pembunuhan seorang siswi SMA.

7 Escape

Dengan cerita misteri, drakor ini berfokus pada kisah tujuh orang yang di mana mereka terlibat dalam sebuah kasus hilangnya seorang anak perempuan. Beberapa dari mereka adalah orang berpengaruh dan memiliki kelas sosial tinggi di Korea.

Drama yang juga punya judul The Escape of the Seven dengan genre thriller ini digadang-gadang memiliki cerita serupa dengan The Penthouse.

Baca Juga: Bikin Penasaran, 5 Drama Korea Ini Bergenre Misteri Penuh Teka-Teki

Little Women

Little Women merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Nam Ji Hyun bersama dua aktris besar lainnya yaitu Kim Go Eun dan Park Ji Hu. Dalam drama ini mereka dipasangkan sebagai tiga saudara yang lahir dari keluarga miskin.

Namun hidup mereka kemudian berubah drastis setelah salah satu dari mereka menemukan sebuah tas berisi uang sebanyak 70 miliar won. Um Ki Joon juga tercatat membintangi drakor ini sebagai seorang pengacara dan politisi baru.

Innocent Defendant

Seorang jaksa tak bersalah harus rela dipenjara setelah dituduh melakukan kasus pembunuhan. Ia menemukan dirinya terbangun di sebuah sel tahanan tanpa ingatan apa pun. Ia bahkan juga didakwa telah membunuh anak dan istrinya.

Merasa tak melakukan hal tersebut, ia berusaha untuk membuktikan bahwa ia telah dijebak dalam kasus ini. Hal tersebut membuatnya berusaha untuk mencari tahu kisah di balik kasus yang menimpanya. Dalam drakor kriminal ini, lagi-lagi Um Ki Joon memerankan karakter antagonis, loh.

I am Not a Robot

Drama Korea sci-fi ini menceritakan tentang seorang pria yang sukses di usia mudanya namun harus tinggal seorang diri karena alergi terhadap manusia yang diidapnya.

Hingga akhirnya ia memutuskan untuk memesan boneka berteknologi tinggi dilengkapi dengan teknologi AI yang menyerupai manusia yaitu Aji 3. Pengembang boneka Aji 3 yang membuat boneka serupa mantannya ini melakukan kesalahan dan harus membetulkan kembali bonekanya.

Ia meminta pertolongan sang mantan untuk berpura-pura menjadi boneka robot sementara ia membetulkan boneka yang rusak.

Nah, itulah tadi daftar judul drama Korea populer yang pernah dibintangi aktor Um Ki Joon, pemeran di drakor 7 Escape.

Selanjutnya: Promo Hypermart Beli Banyak Lebih Hemat 15-18 September 2023, Belanja Lebih Untung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News