Santai

Daftar 5 Film Jamie Dornan, Bukan Cuma Fifty Shades of Grey lo

Daftar 5 Film Jamie Dornan, Bukan Cuma Fifty Shades of Grey lo

MOMSMONEY.ID - Terkenal sebagai salah satu aktor tampan yang mumpuni, intip beberapa judul film yang dibintangi Jamie Dornan ini.

Aktor Jamie Dornan adalah salah satu aktor Hollywood yang populer setelah membintangi film dewasa berjudul Fifty Shades of Grey.

Bukan hanya film itu saja, banyak film-film lain yang pernah dibintangi oleh Jamie Dornan. Termasuk, Heart of Stone bersama dengan Gal Gadot.

Nah, bagi penggemar Jamie Dornan, berikut daftar film yang dia bintangi:

Baca Juga: Segera Tayang di Netflix, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Buya Hamka

Fifty Shades of Grey

Fifty Shades of Grey merupakan salah satu film dewasa populer dengan banyak seri yang memiliki banyak penggemar. Cerita dari film yang diadaptasi dari novel ini banyak menghadirkan adegan romantis dan panas menggoda.

Kisahnya berfokus pada seorang perempuan bernama Anastasia yang bertemu dengan seorang pebisnis. Dari pertemuan tersebut keduanya mulai dekat dan menjalin hubungan romantis yang melibatkan hubungan seksual menggoda dan tak terduga.

Heart of Stone

Dibintangi oleh Gal Gadot, Jamie Dornan, dan Alia Bhatt, film terbaru Tom Harper ini baru saja tayang di Netflix. Dengan genre action dan petualangan, film ini berfokus pada seorang agen intelijen badan penjaga perdamaian dunia.

Punya kepribadian yang misterius, ia berusaha untuk mencegah seorang peretas yang mencoba mencuri senjata mereka yang paling berharga dan berbahaya.

Baca Juga: Daftar 5 Film Terbaik Gal Gadot, Terbaru Heart of Stone di Netflix

Belfast

Film dari tahun 2021 ini memiliki genre drama komedi yang juga dibintangi Jamie Dornan dan Caitriona Balfe. Seorang anak laki-laki berusia 9 tahun mengalami perasaan cinta, kebahagiaan, dan kesedihan di usia yang terlalu dini.

Namun, semuanya tetap dihadapi sembari ia juga menghadapi kondisi sosial dan perkembangan dunia musik di akhir tahun 60-an. Film dengan tema coming of age ini merupakan karya dari Kenneth Branagh yang mendaptkan penghargaan Academy Award.

Robin Hood

Robin Hood mulai melancarkan rencana balas dendamnya setelah ia bebas dan kembali ke dunianya. Ia berniat mencari seorang sheriff yang korup dan menyatakan kematian Robin Hood.

Tak hanya itu, sang sheriff bahkan juga mengambil semua harta yang dimiliki Robin Hood. Aktor besar seperti Taron Egerton, Jamie Foxx, dan Jamie Dornan tercatat membintangi film dari tahun 2018 yang bergenre action dan petualangan ini.

Fifty Shades Darker

Merupakan film seri lanjutan dari Fifty Shades of Grey, film ini juga memiliki seri lanjutan yang berjudul Fifty Shades Freed. Fifty Shades Darker berfokus pada cerita Grey yang harus berupaya memenangkan kembali hati Anastasia yang meninggalkannya.

Sementara Ana juga harus berhadapan dengan rekan-rekan kantornya yang mulai bertingkah. Ketiga film seri dewasa ini menampilkan Jamie Dornan dan Dakota Johnson sebagai pemeran utama ceritanya.

Nah, itulah tadi daftar beberapa judul film yang dibintangi oleh aktor Jamie Dornan. Ada favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News