Santai

Chatime Tawarkan Menu Minuman Baru, Berkolaborasi dengan One Piece

Chatime Tawarkan Menu Minuman Baru, Berkolaborasi dengan One Piece

MOMSMONEY.ID - Chatime meluncurkan menu spesial Chatime & One Piece Series yang merupakan kolaborasi Chatime dengan serial komik legendaris asal Jepang, One Piece bertemakan persahabatan.

Kolaborasi ini dimulai dengan peluncuran menu Luffy Strawberry Hat serentak di lebih dari 420 gerai Chatime di seluruh Indonesia pada 25 Juli 2024.

One Piece adalah serial komik asal Jepang karya Eiichiro Oda, yang bercerita tentang Kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang berpetualang mencari harta karun bernama One Piece.

Lany Cucu, General Marketing Manager F&B ID, mengungkapkan, pihaknya sangat bersemangat dalam menghadirkan kolaborasi istimewa ini untuk para penggemar Chatime dan One Piece di Indonesia.

Keunikan cerita petualangan yang dibalut tema persahabatan menjadi daya tarik dari serial komik ini.

"Terbukti, setelah 27 tahun, sejak kali pertama terbit, penggemarnya terus bertambah dan menjadi salah satu komunitas fan atau fandom terbesar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia," kata Lany.

Baca Juga: F&B ID Hadirkan Menu Baru di Gindaco, Cupbop dan Chatime Atelier

"Hal ini yang semakin memantapkan Chatime untuk berkolaborasi dengan One Piece, dimulai dari peluncuran menu Luffy Strawberry Hat," ujarnya.

Menu Luffy Strawberry Hat terinspirasi dari karakter Monkey D. Luffy, sang pionir sekaligus kapten dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang ceria dan energik.

Minuman ini merupakan perpaduan rasa stroberi, ditambah dengan salted caramel , heavy cream manis, dan dilengkapi topping irisan dried strawberry.

Perpaduan rasa ini, harapannya, dapat menambah semangat dan keceriaan bagi para penikmatnya. Menu spesial ini hadir di dalam gelas edisi spesial Chatime & One Piece Series dengan gambar berbagai karakternya.

"Chatime juga akan menghadirkan menu-menu spesial lainnya yang terinspirasi dari para sahabat Luffy, juga koleksi merchandise eksklusif Chatime & One Piece Series," ungkap Lany.

Menu dan merchandise yang akan hadir secara bertahap sepanjang bulan Agustus. Harapannya, rangkaian menu dan merchandise eksklusif ini dapat menghadirkan kebahagiaan bagi seluruh pelanggan Chatime, khususnya bagi para penggemar One Piece.

Selanjutnya: Multistrada Ajukan Voluntary Delisting dan akan Go Private, BEI Suspensi Saham MASA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News