Santai

Untuk Para Pecinta One Piece, Ada Produk Baru dari New Era Lho

Untuk Para Pecinta One Piece, Ada Produk Baru dari New Era Lho

MOMSMONEY.ID - Pecinta One Piece, PT Mitra Adiperkasi Tbk (MAP) sebagai distributor New Era akan berkolaborasi dengan One Piece lagi lho. Akan banyak koleksi baru dari serial anime Jepang ini. 

New Era kembali berkolaborasi dengan One Piece untuk menghadirkan koleksi terbaru berupa headwear, apparel, dan merchandise berbentuk topi.

Info saja, One Piece telah berhasil mencuri hati jutaan penggemar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Melihat loyalitas dan antusiasme fans One Piece di Indonesia, New Era menghadirkan koleksi terbaru dengan estetik ikonik anime bernuansa keberanian, petualangan, dan persahabatan.

Baca Juga: One Piece Episode 1100 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Simak Preview dan Jadwal

Seperti yang disampaikan oleh Martina Harianda Mutis selaku General Manager Sports Brand Marketing SEA MAP Active bahwa Hadirnya koleksi cross-over dari New Era ini tentunya sangatditunggu-tunggu oleh para pecinta anime One Piece.

"Dalam koleksi ini, kami menghadirkan sentuhan istimewa melalui gaya co-branding, mulai dari tulisan New Era sebagai pengganti logo One Piece dengan bendera Bajak Laut Topi Jerami," kata Martina. 

Tahun ini, New Era juga menghadirkan lebih banyak pilihan, mulai dari headware hingga apparel yang diyakini akan mencuri perhatian fandom One Piece karena seperti membawa mereka bertualang bersama Luffy dan teman-temannya. 

Semua koleksi headwear crossover New Era x ONE PIECE tersedia mulai 5 April 2024 di seluruh store New Era, sedangkan apparel juga akan segera tersedia dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News