Santai

F&B ID Hadirkan Menu Baru di Gindaco, Cupbop dan Chatime Atelier

F&B ID Hadirkan Menu Baru di Gindaco, Cupbop dan Chatime Atelier

MOMSMONEY.ID - F&B ID melalui tiga merek usahanya yaitu Cupbop, Chatime Atealier, dan Gindaco meluncurkan berbagai produk terbaru serta kolaborasi dengan merek lokal lainnya.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, menjelaskan, bahwa mengawali paruh kedua tahun 2024, kolaborasi masih menjadi tema dalam inovasi rasa yang kami hadirkan.

Bahkan seri Cupbop X Kanzler adalah kelanjutan dari kesuksesan kolaborasi yang kami luncurkan Mei lalu.

"Harapannya, inovasi rasa berbalut kolaborasi yang kami hadirkan bersama Kanzler dan Haveltea dapat menjangkau hati pelanggan untuk menemani momen-momen kebahagiaan setiap harinya dan bisa menjadi kolaborasi yang berkelanjutan," kata Lany.

Sebagai wujud apresiasi dari kesuksesan kolaborasi sebelumnya, Cupbop kembali berkolaborasi dengan Kanzler meluncurkan menu kolaborasi K-Fries Series.

Baca Juga: Promo Chatime 1-30 Juli 2024, Pesan 2 Chatime Topping Pearl Cuma Rp 50.000

Sebelumnya pada Mei 2024 Cupbop dan Kanzler meluncurkan menu Crispy Nugget Series. Penjualan menu kolaborasi tersebut sangat diapresiasi oleh para pelanggan, terlihat dari stok yang ludes terjual hanya dalam periode satu minggu pasca peluncurannya.

Nah, kali ini K-Fries Series terdiri dari dua menu utama yakni K-Fries Crispy Stick dan Korean Loaded Fries.

Chatime Atealier juga menghadirkan menu baru berupa hidangan pastry freshly made Croissant dan minuman Berrybiscous Series yang berkolaborasi dengan Haveltea.

Selanjutnya dari brand Gindaco juga kembali menghadirkan menu terbaru guna menambah variasi menu, yaitu Hiroshima Okonomiyaki.

Kreasi hidangan khas Kota Hiroshima, Jepang, antara okonomiyaki pancake dengan cita rasa gurih dengan yakisoba (mie ala Jepang), disajikan dengan saus dan topping spesial Gindaco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News