Santai

Captivating The King dan 5 Drakor Sageuk Ini Bisa Ditonton di Netflix

Captivating The King dan 5 Drakor Sageuk Ini Bisa Ditonton di Netflix

MOMSMONEY.ID - Ini daftar drama Korea atawa drakor sageuk termasuk Captivating The King yang bisa ditonton di Netflix.

Drama Korea sageuk adalah drama Korea bertema sejarah dan mengambil latar di masa dinasti Korea.

Drakor sageuk sendiri sudah banyak diproduksi dari tahun ke tahun dengan beragam genre dan tema cerita.

Banyak juga drama Korea sageuk yang dapat ditemukan dan ditonton dengan mudah di Netflix. Seperti beberapa daftar drama Korea berikut ini yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 6 Film dan Drama Korea Aktor Jo Jung Suk, Raja di Captivating The King

Alchemy of Souls

Merupakan salah satu drama yang populer di Netflix, Alchemy of Souls adalah drakor sageuk yang kisahkan tentang lika-liku kisah cinta para pemuda di sebuah negara fiksi bernama Daeho.

Kisah ini bermula dari tertukarnya jiwa-jiwa mereka karena sihir yang dikenal dengan alchemy of souls. Drama ini dibintangi oleh Lee Jae Wook, Jung So Min, Go Yoon Jung, dan Hwang Minhyun.

Mr.Sunshine

Mr.Sunshine adalah sebuah drama Korea yang dibintangi Kim Tae Ri dan Lee Byung Hun. Dalam drama ini Kim Tae Ri berperan sebagai seorang anak bangsawan di tahun 1871.

Ia kemudian bertemu dengan seorang pria dewasa yang merupakan petinggi militer Amerika dan dulunya merupakan orang Korea. Tak disangka karena sering bertemu sang petinggi militer malah menaruh perasaan pada anak bangsawan tersebut.

Baca Juga: A Shop For Killers dan 4 Drama Korea Thriller di Disney+, Menegangkan Semua

Under the Queen’s Umbrella

Drama yang dibintangi oleh Kim Hye Soo adalah drakor sageuk berjudul Under the Queen’s Umbrella. Kim Hye Soo berperan sebagai seorang ratu yang penuh semangat dan memiliki anak laki-laki.

Namun, ia harus berusaha untuk mendidik anak laki-lakinya tersebut agar memiliki bekal sebelum menjadi raja Joseon di masa depan, sembari menyingkirkan orang-orang yang ingin mengambil tahta sang anak.

Captivating The King

Bintang besar Jo Jung Suk dipasangkan dengan Shin Se Kyung dalam drakor sageuk yang baru saja tayang di Netflix ini.

Setelah menjadi sandera pada masa Dinasti Qing, seorang pangeran bertemu dengan seorang pemain baduk wanita yang membuatnya terpesona.

Meskipun dia jatuh cinta padanya, segalanya berubah. Saat dia menjadi raja, dia menjadi mata-mata dan mencarinya untuk membalas dendam.

Baca Juga: Jadi Pemain Baduk Wanita di Captivating The King, Ini 5 Drakor Shin Se Kyung Lainnya

The King’s Affection

Merupakan salah satu drama populer di tahun 2021, drama sageuk ini dibintangi oleh Park Eun Bin dan juga Rowoon. Mengambil latar saat Dinasti Joseon, drakor ini mengisahkan tentang dua keturunan raja yang kembar. 

Setelah kembaran pria yang menjadi pangeran meninggal dan dirahasiakan, sang ratu membawa kembaran perempuannya dan meminta untuk menyamar sebagai pangeran yang telah meninggal.

100 Days My Prince

100 Days My Prince adalah drakor sageuk yang dibintangi oleh D.O EXO. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan aktris Nam Ji Hyun.

Ceritanya tentang seorang putra mahkota yang kehilangan ingatan dan jati diri karena jatuh dari tebing. Dalam 100 hari ia menggunakan identitas baru dan bertemu dengan detektif wanita di masa dinasti Joseon.

Jangan lupa ditonton semua, itulah beberapa judul drama Korea saegeuk era sejarah yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News